HONDA

Biaya Sekolahnya Sampai Ratusan Juta, Ini Dia 5 Sekolah termahal di Indonesia

Biaya Sekolahnya Sampai Ratusan Juta, Ini Dia 5 Sekolah termahal di Indonesia

Biaya Sekolahnya Sampai Ratusan Juta, Ini Dia 5 Sekolah termahal di Indonesia--rakyatbengkulu.disway.id

Sekolah yang didirikan di bawah perlindungan kedutaan besar Britania Raya pada tahun 1973, terletak di pondok Aren Tanggerang Selatan. 

BACA JUGA:Ingat! 5 Buah Ini Menjadi Pantangan untuk Program Kehamilan

Biaya pertahun sekolah ini mecapai 350 juta, sekolah ini berada di bawah naungan keanggotaan Internasional dari Headmaster’ and Headmistresses’ Conference (HMC).

Menariknya dari rincian biayanya ada uang pembangunan yang mencapai Rp 55 juta, uang jaminan Rp 30 juta, uang pendaftaran program International Baccalaureate (IB) Rp 30 juta dan biaya pendaftaran Rp 4 juta.

BACA JUGA:Tips Memilih Kebaya untuk Orang Gemuk: Solusi Praktis untuk Tampil Memukau

Uang pembangunan seorang siswa baru bahkan bisa untuk membangun gedung baru juga yang dapat dimanfaatkan bersama. Belum lagi uang jaminannya yang juga puluhan juta. Wajar kalau sekolah ini disebut sebagai sekolah mahal

 

ACG School Jakarta 

Sekolah termahal di urutan ke tiga ada ACG School Jakarta dengan uang sekolah mencapai Rp 310 juta. Sekolah ini didirikan pada tahun 2004 di warung jati Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Cara Hidup Lebih Baik: Apa yang Harus Dilakukan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

Sekolah menggunakan sistem kurikulum International Baccalaureate (IB). ACG School Jakarta lebih menekankan gaya belajar berbasis Bahasa Inggris, agar memudahkan anak-anak nantinya saat menempuh pendidikan lanjutakn di luar negeri. 

 

New Zealand School Jakarta 

Sekolah ini membebankan sejumlah biaya pembangunan Tahunan (BPT) yang dibayar langsung untuk satu tahun penuh juga biaya SPP. 

BACA JUGA:Asalkan Yakin Kamu Benar, Allah Siapkan 13 Pintu Rezki, Pintu Paling Utama adalah Taqwa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: