HONDA

Lowongan Pekerjaan BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia 2023, Ini Syarat yang Diperlukan

Lowongan Pekerjaan BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia 2023, Ini Syarat yang Diperlukan

Ini syarat yang diperlukan untuk lowongan pekerjaan BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia 2023.--Foto: Instagram/Kliringberjangkaindonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar gembira dari PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Perusahaan ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

PT KBI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha Kliring Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Perdagangan Berjangka dan Derivatif lainnya.

Sekaligus sebagai Pusat Registrasi Sistem Resi Gudang, Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Pasar Fisik Komoditas, dan pengelola/ administrator Sistem Pengawasan Tunggal didalam Sistem Pedagangan Alternatif yang di sebut SPT-SPA.

Perusahaan yang bernama PT. Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (KJBK) ini didirikan pada tanggal 25 Agustus 1984, memiliki layanan usaha melakukan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi dan kuota tekstil.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Lowongan Pekerjaan BPJS Kesehatan JKN Apprenticeship Program untuk Fresh Graduate

Pada tanggal 18 Juni 2001, nama dari perusahaan ini berubah menjadi PT. Kliring Berjangka Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan PT. KBI (Persero), yang sesuai dengan persetujuan dari Departemen Kehakiman dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia No.C-02157ht.01.04.2001.

Untuk  izin usaha sementara penyelenggaraan Lembaga Kliring Berjangka, sesuai surat No.01/VII/2000 tanggal 14 Juli 2000,

Sedangkan untuk Operasional Perusahaan sebagai Lembaga Kliring Berjangka di tanggal 15 Desember 2000, dengan kontrak berjangka yang dikliringkan dan dijamin penyelesaiannnya ialah CPO, Kopi dan juga Olein.

Mengutip dari akun Instagram @kliringberjangkaindonesia diinformasikan kalau PT. Kliring Berjangka Indonesia ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi.

BACA JUGA:Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan Bank BCA untuk Lulusan S1 dan S2

Diantaranya staf untuk Divisi Operasional, Business Application Development untuk Divisi Teknologi Informasi, Staf Analisa Bisnis untuk Divisi Pengembangan Bisnis, dan juga Analyst Officer.

Untuk detail selengkapnya sebagai berikut:

1. Staf Operasional (DOP)

Memiliki Tanggung Jawab Utama :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"