HONDA

7 Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai untuk Cewek Berhijab Supaya Tampil Stand Out

7 Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai untuk Cewek Berhijab Supaya Tampil Stand Out

7 Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai untuk Cewek Berhijab Supaya Tampil Stand Out--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bingung liburan mau kemana? Mungkin mengunjungi salah satu pantai di Indonesia bisa menjadi pilihan liburan yang tepat tahun ini.

Liburan ke pantai memang menjadi waktu yang paling dinantikan banyak orang, akan tetapi bagi cewek berhijab, memilih outfit yang tepat bisa menjadi sesuatu hal yang cukup sulit, karena harus tetap menutup aurat dikala liburan kepantai.

Anda yang mengenakan hijab mungkin bertanya-tanya, bagaimana outfit cewek hijab saat ke pantai? Bagaimana agar penampilan Anda stand out tetapi tetap sopan? 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan inspirasi dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini agar Anda dapat tampil sempurna di pantai.

BACA JUGA:Ide Outfit Hijab Ala Artis Olla Ramlan: Tampil Keren dan Modis Meskipun Berhijab

Saat sedang memilih outfit untuk liburan ke pantai dengan hijab, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. 

Pertama, pastikan Anda memilih busana yang nyaman dan sesuai untuk beraktivitas di pantai. 

Pilihan busana yang tepat meliputi maxi dress, tunik, setelan bermotif pantai, kaftan, jumpsuit, kimono, dan rok panjang dengan detail etnik. 

Selain itu, perhatikan material dan warna busana. Pilih bahan yang ringan dan nyaman, seperti katun atau linen, yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

BACA JUGA:Menarik! Ini Gaya Outfit Kebaya Janggan Ala Dasiyah di Serial 'Gadis Kretek'

Warna-warna cerah seperti biru laut, hijau, kuning, dan warna-warna tropis lainnya cocok untuk liburan pantai, tetapi pastikan warna tersebut sesuai dengan warna kulit Anda.

Selain itu, Anda pasti menginginkan outfit yang keren dan trendy ketika liburan ke pantai, akan tetapi tetap ingin tampil secara sopan karena anda adalah wanita muslimah. Tampil stand out di pantai dengan hijab tidak berarti Anda harus mengorbankan kesopanan. 

Ada beberapa cara untuk tampil menonjol sambil tetap menjaga penampilan yang sopan. 

Pertama-tama, cobalah untuk mengombinasikan busana yang unik. Misalnya, Anda bisa memadukan tunik oversize dengan celana lebar, atau memilih setelan bermotif pantai yang serasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: