HONDA

Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Rejang Lebong Bengkulu Ditemukan, Annisa Diduga jadi Korban Hipnotis

Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Rejang Lebong Bengkulu Ditemukan, Annisa Diduga jadi Korban Hipnotis

Annisa diduga jadi korban hipnotis, mahasiswi UPN Yogyakarta asal Rejang Lebong Bengkulu ditemukan. --dokumen/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta Annisa Dewi Kartika Sari (18), warga BTN Idaman Permai Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu akhirnya ditemukan dalam kondisi linglung dalam sebuah pondok tak jauh dari tempat kontrakannya.

Mahasiswi semester 1 Teknik Kimia di UPN Veteran Yogyakarta ini diduga menjadi korban hipnotis karena semua barang berharga miliknya yang dibawa saat pergi kuliah hilang seperti laptop, tas dan sepeda motor.

Orangtua korban, Rahmat Purwanto saat dihubungi rakyatbengkulu.com via telepon selulernya menuturkan bahwa anaknya saat ini sudah ditemukan dan sudah dibawa ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

"Sudah ketemu dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit Yogyakarta karena ditemukan pihak Polda DIY dalam keadaan linglung dan semua barang berharga tidak ada lagi," ungkap Rahmat, Rabu, 15 November 2023.

BACA JUGA:10 Hari Dinyatakan Hilang, Mahasiswi UPN Yogyakarta Asal Bengkulu Sudah 2 Bulan Tak Masuk Kuliah

Dikatakannya, jika melihat kondisi saat ditemukan diduga anaknya tersebut telah menjadi korban hipnotis. Hal ini dari hilangnya Annisa hingga ditemukan sudah dilaporkan ke Polda DIY. 

"Kondisi fisiknya sehat, tapi agak linglung masih di rumah sakit saat ini. Dugaan hipnotis sudah ditangani Polda Yogyakarta," ujar Rahmat.

Sementara ini, Rahmat mengaku masih belum mengetahui dan belum dapat menjelaskan secara rinci kemana anaknya ini berada selama menghilang.

Ini dikarenakan anaknya mengaku lupa dan tak ingat kejadian apapun. Terakhir, sang anak ini hanya ingat sedang naik sepeda motor dan berhenti di lampu merah sebuah persimpangan.

"Kita juga belum tahu, sudah dibawa di rumah sakit, alhamdulillah sedang masa pemulihan, sekarang dia belum ingat apa-apa," demikian Rahmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: