HONDA

Ide Outfit Tubuh Mungil ala Hartiradiyah: Gaya Elegan dan Trendy Arsitek Bengkulu

Ide Outfit Tubuh Mungil ala Hartiradiyah: Gaya Elegan dan Trendy Arsitek Bengkulu

Ide Outfit Tubuh Mungil ala Hartiradiyah: Gaya Elegan dan Trendy Arsitek Bengkulu--Instagram.com/hartiradiyah/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hartiradiyah, seorang wanita berbakat dan juga cantik asal BENGKULU, telah mencuri perhatian di Ibu Kota Jakarta. 

Dengan prestasinya yang gemilang ia telah menjadi Sarjana arsitek pada tahun 2023, wanita yang memiliki darah Bengkulu ini, nyatanya tidak hanya ahli dalam mendesain, tetapi juga memiliki gaya fashion yang menginspirasi. 

Dengan tubuh mungilnya, Hartiradiyah berhasil menunjukkan bahwa gaya elegan dan trendy tak terbatas pada ukuran. 


Ide Outfit Tubuh Mungil ala Hartiradiyah: Gaya Elegan dan Trendy Arsitek Bengkulu--

Selebgram sekaligus arsitek cantik asal Bengkulu ini berhasil mendapatkan pengikut Instagram sebanyak 33.000 dengan nama @hartiradiyah.

Wanita asal Bengkulu ini, kerap membagikan inspirasi-inpirasa beoutfit di Instagramnya, berikut kumpulan inspirasi outfit untuk wanita bertubuh mungil ala Hartiradiyah yang kami rangkum dari Instagramnya!

BACA JUGA:Ide Outfit ala Anisa Dwi Putry, Selebgram dan Putri Pariwisata Bengkulu 2019

1. Simple Elegan ala Wanita Karir

Pertama-tama, mari simak bagaimana Hartiradiyah tetap memukau dengan gaya tubuh mungilnya. 

Dalam satu kesempatan, dia menunjukkan kepiawaiannya dalam beroufit dengan memadukan kaos putih dengan kulot 1/2 kaki berwarna emerald green yang menambah efek segar pada outfitnya kali ini.

 Tidak lupa dengan sentuhan tambahan seperti belt, handbag, dan heels putih sederhana memberikan kesan elegan pada tampilannya.


Ide Outfit Tubuh Mungil ala Hartiradiyah: Gaya Elegan dan Trendy Arsitek Bengkulu--

2. Gaya Effortless dengan Jumsuit Putih

kesan santai Hartiradiyah muncul dalam jumpsuit putih polos dengan lengan pendek dan celana pendek. Kombinasi yang simpel namun tetap modis, ideal untuk suasana santai namun tetap terlihat berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: