HONDA

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional Gelaran Daihatsu dan PBSI

Daihatsu Indonesia Masters 2023, Turnamen Bulutangkis Bertaraf Internasional Gelaran Daihatsu dan PBSI

Turnamen bulutangkis bertaraf internasional gelaran Daihatsu dan PBSI, Daihatsu Indonesia Masters 2023.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengatakan, Daihatsu Indonesia Masters 2024 merupakan Langkah awal menuju prestasi yang gemilang di tahun 2024. 

"Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 pada bulan Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik. Turnamen ini masuk dalam penghitungan poin Race to Olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya," ujarnya.

BACA JUGA:Kopi Arabika atau Robusta, Manakah yang Lebih Aman di Lambung?

Kiprah Daihatsu sebagai sponsor utama turnamen bergengsi di tanah air dimulai tahun 2018-2020 ketika Daihatsu Indonesia Masters digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang sukses besar dan melibatkan pemain-pemain top dunia.

Disusul, penyelenggaraan berikutnya pada 2021 di Bali, Juni 2022 dan 2023 di Istora Senayan, serta 2024 ini, para pemain top dunia siap kembali hadir ke Jakarta dalam memperebutkan gelar juara dan membuktikan prestasi terbaik mereka.

Daihatsu Indonesia Masters merupakan salah satu turnamen bulu tangkis kelas dunia dan menjadi salah satu agenda penting olahraga bulu tangkis di Indonesia yang mempertandingkan para pemain dari seluruh dunia, serta menginspirasi generasi baru atlet nasional untuk menampilkan kemampuan mereka di kancah global.

BACA JUGA:7 Hal Ini yang Bikin Orang Tidak Dianjurkan Minum Kopi

Diharapkan dari turnamen ini juga mampu melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

Pebulutangkis nasional, Jonatan Christie mengungkapkan, bahwa Daihatsu Indonesia Masters telah menjadi turnamen luar biasa dalam mengawali musim baik bagi atlet, maupun penggemar.

"Terima kasih kepada PBSI dan Daihatsu atas dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen bulu tangkis internasional dengan Indonesia yang menjadi tuan rumahnya. Semoga lewat turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini, kami dapat memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: