HONDA

Pemerintah Provinsi Bengkulu Mendorong Peran Penting Korluh Pertanian

Pemerintah Provinsi Bengkulu Mendorong Peran Penting Korluh Pertanian

Peran penting Korluh Pertanian didorong Pemerintah Provinsi Bengkulu.--MC Pemprov Bengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMGubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan pentingnya keterlibatan aktif dan kemampuan manajerial yang baik bagi Koordinator Penyuluh (Korluh) Pertanian.

Gubernur Bengkulu menyampaikan pesannya dalam acara Bimbingan Teknis Penyuluh Pertanian se Provinsi Bengkulu di Hotel Kuala View Beach Kota Bengkulu pada Kamis, 30 November 2023.

Sambutan tersebut dibacakan oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu R.A Denni.

Menurut Gubernur, tugas utama Korluh Pertanian adalah mengakomodir jalannya kegiatan penyuluh Pertanian di wilayah kerjanya.


Bimbingan Teknis Penyuluh Pertanian se Provinsi Bengkulu di Hotel Kuala View Beach Kota Bengkulu pada Kamis, 30 November 2023.--MC Pemprov Bengkulu

BACA JUGA:Keren Nih, Gubernur Bengkulu Wajibkan ASN Baca Buku 15 Menit Sebelum Bekerja

Oleh karena itu, seorang Korluh perlu aktif dan memiliki kemampuan manajerial yang baik untuk memastikan kelancaran kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, M. Rizon, menyoroti pentingnya kegiatan Bimbingan Teknis ini dalam memperkuat profesionalitas peran koordinator penyuluh.


Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, M. Rizon, menyoroti pentingnya kegiatan Bimbingan Teknis ini dalam memperkuat profesionalitas peran koordinator penyuluh.--MC Pemprov Bengkulu

"Mengingat hari ini dihadiri oleh penyuluh se Provinsi Bengkulu, kegiatan ini merupakan Bimtek Penyuluh Pertanian tahun 2023. Kemajuan sektor pertanian sangat bergantung pada peran penyuluh, oleh karena itu, kita perlu memperkuat integritas dan profesionalitas seluruh Penyuluh Pertanian melalui Bimbingan Teknis ini," ujar M. Rizon. (rilis/pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: