BANNER KPU
HONDA

Ini ! Fisikawan dan Pencetus Teori Ekonomi, Keturunan Yahudi yang Paling Berpengaruh di Dunia

Ini ! Fisikawan dan Pencetus Teori Ekonomi, Keturunan Yahudi yang Paling Berpengaruh di Dunia

Ini ! Fisikawan dan Pencetus Teori Ekonomi, Keturunan Yahudi yang Paling Berpengaruh di Dunia--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memiliki sejarah panjang, orang-orang Yahudi mampu memberikan beberapa pemikiran terbesar mereka sepanjang sejarah dunia. Terkhusus pemikiran bidang ilmu pengetahuan dasar.

BACA JUGA:WOW! 7 Pengusaha Yahudi Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kekayaannya Setengah dari APBN RI 2023

BACA JUGA:6 Tokoh Keturunan Yahudi yang Temuannya bisa Ubah Dunia, Indonesia jadi Pengguna Terbesar

Penguasaan ilmu pengetahuan untuk bidang fisika menghantarkan orang Yahudi ini menjadi fisikawan. Demikian juga bidang ekonomi, pemikir dan pencetus teori ekonomi, maka menghasilkan sistem ekonomi baru bagi kelangsungan ekonomi dunia yang masih berlaku hingga hari ini. 

Pemikiran-pemikiran besar orang Yahudi untuk ilmu pengetahuan ini pada akhirnya menghantarkan mereka menjadi tokoh besar, termuka dan tokoh sentral dunia. Siapa orang Yahudi tersebut? 

BACA JUGA:Ini ! 7 Negara Penganut Agama Yahudi Terbesar di Dunia, Apa Indonesia Termasuk?

BACA JUGA:10 Artis Terkenal Indonesia yang Terlahir dari Keturunan Yahudi, Yuk Simak di Sini !

Berikut, ini ! fisikawan dan pencetus teori ekonomi, keturunan Yahudi yang paling berpengaruh di dunia. Fisikawan dan pencetus teori ekonomi dunia ini membawa mereka masuk daftar orang Yahudi terkemuka dan paling berpengaruh di dunia. 

1. Albert Einstein

Sosok Albert Einstein, adalah fisikawan terkemuka usai mengembangkan teori relativitas dan teori mekanika kuantum yang lahir dari pemikirannya. Teori relativitas ini khusus mengenai kesetaraan massa-energi, E = mc². Persamaan ini paling terkenal abad 20.

BACA JUGA:Mahira Pray For Palestina, Angkat Sejarah Kaum Yahudi Menumpang, Pembantaian Rakyat Oleh Zeonis

BACA JUGA:Pantas Benci Yahudi, Sekarang Dunia Tahu Mengapa Hitler Bantai Yahudi

Teori relativitas dan mekanika kuantum mengantar sosok Albert Einstein mendapat Nobel Prize dalam bidang fisika pada 1921. Nobel itu diberikan atas jasa Einstein pada Fisika Teoritis, terutama untuk penemuannya tentang hukum efek fotolistrik.

Albert Einstein diketahui lahir di Wurttemberg, Jerman, 14 Maret 1879. Sosok genius Albert Einstein ini terlahir dari pasangan Yahudi kelas menengah yang sekuler, Hermann Einsh dan Pauline Koch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: