HONDA

Mesti Fast Charging, Didukung Jarongan 5 G, Kapasitas Baterai Hingga 6000 MAh

Mesti Fast Charging, Didukung Jarongan 5 G, Kapasitas Baterai Hingga 6000 MAh

Mesti Fast Charging, Didukung Jarongan 5 G, Kapasitas Baterai Hingga 6000 MAh--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Tahun 2023 sudah mendekati akhir. Pada masa seperti ini sudah bermunculan handphone (HP) baru dengan aneka spesifikasi.

Setiap tahun banyak perusahaan smartphone yang mengeluarkan series terbarunya dalam berbagai kelas. Mulai dari early class, middle class, hingga flagship. 

BACA JUGA:Ratna Sari Dewi Mutiara dari Timur, Kisahnya Dibuat Jadi Manga, Sempat Menjadi Geisha

Karena itulah, ada banyak sekali pembahasan mengenai rekomendasi saat memilih ponsel penghujung tahun 2023 yang bisa dipilih sesuai kelasnya.

Kamu harus paham apa saja yang setidaknya harus ada di ponsel. Tak dipungkiri ponsel sekarang telah jadi salah satu kebutuhan pokok saat beraktifitas guna mempermudah pekerjaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Raih Nilai Akreditasi Tertinggi se Indonesia, Rekor MURI Digitalisasi Karya Siswa Terbanyak

Kebutuhan penggunaan handphone berbeda-beda tergantung penggunaannya. Ada yang butuh kamera oke untuk foto atau perekam video handal, ada yang lebih mengutamakan performa dapur pacu untuk bermain game. Ada yang sekedar sebatas alat komunikasi saja.

Laju teknologi yang semakin cepat membuat produksi terus mengalir pada sektor ponsel dan tampaknya bersaing untuk memperkenalkan fitur-fitur mutakhir.

BACA JUGA:Begini Alasan KPU Rejang Lebong ASN Calon Legislatif Dinyatakan Memenuhi Syarat

Tetapi jika kamu ingin tetap mengikuti perkembangan teknologi, tidak ada yang bisa menghentikannya. Apa saja spesifikasi yang harus dimiliki handphone di penghujung tahun 2023 ini, simak laporannya.

 

Chipset 

Chipset sangat penting agar ponsel kamu memiliki performa yang dibutuhkan. Pastikan chipset ponsel kamu mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA:Strategi Cegah kebakaran sejak dini, 312 Relawan Kebakaran Rejang Lebong Dikukuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: