HONDA

Pemuda Bengkulu Adalah Agen Perubahan, Dempo Xler Apresiasi Peran Pemuda Bengkulu

Pemuda Bengkulu Adalah Agen Perubahan, Dempo Xler Apresiasi Peran Pemuda Bengkulu

Pemuda Bengkulu Adalah Agen Perubahan, Dempo Xler Apresiasi Peran Pemuda Bengkulu--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Dempo Xler memberikan pandangan dan apresiasinya terhadap peran pemuda Bengkulu dalam mendorong pembangunan daerah dan menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Dempo menyatakan bahwa pemuda memiliki peran strategis dalam memajukan daerah ini.

BACA JUGA:Dempo Xler Resmi Menjabat Sebagai Ketua Umum DPP PPITTNI Periode 2023-2028

“Pemuda Bengkulu adalah agen perubahan. Saya percaya bahwa dengan semangat, kreativitas dan keinginan kuat untuk belajar, pemuda kita dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Provinsi Bengkulu,” kata Dempo (27/11).

Ketua Komisi I ini menekankan pentingnya memberikan perhatian khusus terhadap pembinaan dan pengembangan pemuda Bengkulu. Baik dari segi pendidikan, keterampilan maupun jiwa kepemimpinan.

BACA JUGA:Dempo Xler Dorong Pendidikan Politik Pemuda Melalui Rafflesia Youth Camp

“Kami sebagai lembaga legislatif akan terus mendorong kebijakan-kebijakan yang mendukung pemuda. Termasuk dalam hal pemberian beasiswa, pelatihan keterampilan dan program-program pengembangan kepemimpinan,” tambahnya.

Dempo juga menyoroti peran teknologi dan inovasi dalam menginspirasi pemuda Bengkulu.

BACA JUGA:Dempo Xler: Pj Sekda Provinsi Bengkulu Jangan Terlalu Lama

“Pemuda Bengkulu dapat menjadi pelopor dalam menerapkan teknologi untuk meningkatkan sektor-sektor seperti pendidikan, ekonomi kreatif dan lainnya. Saya mengajak pemuda untuk aktif mencari peluang dalam dunia digital dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambung Dempo.

Selain itu, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini menyatakan kesiapannya untuk mendengarkan aspirasi dan ide-ide inovatif yang dimiliki oleh pemuda Bengkulu.

BACA JUGA:Usin Soroti Polemik Pemilihan Dekan FH Unib

“Pemuda memiliki suara yang kuat dan saya ingin memastikan bahwa suara mereka didengar di tingkat legislatif. Saya mengundang pemuda untuk aktif terlibat dalam dialog, memberikan masukan dan bersama-sama menciptakan solusi untuk memajukan Provinsi Bengkulu,” tegas Dempo.

Terakhir Dempo berharap agar pemuda Bengkulu dapat menjadi pilar pembangunan yang berkelanjutan dan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan daerahnya.(prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: