HONDA

Astra Motor Bengkulu Menyelenggarakan Seri Honda CB150X Eksplorasi Misteri Dua Alam

Astra Motor Bengkulu Menyelenggarakan Seri Honda CB150X Eksplorasi Misteri Dua Alam

Seri Honda CB150X Eksplorasi Misteri Dua Alam diselenggarakan Astra Motor Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengkulu baru-baru ini menyelenggarakan acara yang berjudul "Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam."

Acara ini diikuti oleh puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) chapter Bengkulu.

Selain melakukan perjalanan wisata ke Kabupaten Kepahiang, HSFCI juga menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan eksplorasi misteri di Bioskop Hantu Bencoolen Mall.

Kegiatan ini dimulai dengan penyuluhan edukasi #Cari_Aman saat berkendara, diikuti oleh perjalanan wisata dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang dan berakhir di check point Makam Inggris.


Acara ini diikuti oleh puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) chapter Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Honda All New Scoopy 2024 Hadirkan Warna Baru dan Garansi Lebih Panjang

Kunjungan HSFCI ke makam Inggris bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang jejak penjajahan Inggris di Bengkulu.

Di tempat yang berbeda, Kepala Bagian Pemasaran Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, menyatakan, HSFCI Chapter Bengkulu adalah komunitas Honda yang mayoritas anggotanya adalah generasi muda.

"Dengan ini, kami berharap bahwa komunitas kami juga tetap menghargai sejarah dan dapat menjadi penghubung bagi generasi muda di Bengkulu," katanya.

Setelah mengunjungi Makam Inggris, HSFCI melaksanakan kegiatan CSR di Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, memberikan bantuan uang tunai kepada anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

BACA JUGA:All New Honda BeAT 125 CC 2024 Segera Dirilis, Desain Sporty dan Fitur Canggih

Setelah melakukan kegiatan amal, HSFCI kembali ke Bencoolen Mall untuk merasakan sensasi eksplorasi misteri dua alam di Bioskop Hantu Bencoolen Mall sesuai dengan tema kegiatan kali ini. Kegiatan ini berlangsung seru sekaligus menegangkan.

"Penjelajahan misteri dua alam ini merupakan yang pertama kalinya kami laksanakan, dan ternyata sangat seru. Pastinya, hal ini akan lebih memperkuat solidaritas di antara anggota komunitas Honda, khususnya HSFCI," ungkap PIC Community Prannovsky Oktarian Syahputra.

Check point terakhir, yang juga merupakan garis finish dari perjalanan kali ini, berada di Waroeng Raso-raso Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: