HONDA

Jangan Salah Pilih, Ini Cara Bedakan Converse Asli dengan Palsu, Perhatikan Logo Converse

Jangan Salah Pilih, Ini Cara Bedakan Converse Asli dengan Palsu, Perhatikan Logo Converse

Jangan Salah Pilih, Ini Cara Bedakan Converse Ssli dengan Palsu, Perhatikan Logo Converse--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Seperti yang sudah rakyatbengkulu.com rilis sebelumnya, tentang sejarah Sepatu converse atau sepatu sejuta umat.

Dalam sebuah rilis oleh situs Fashion Polyvire, perusahaan converse muncul sebagai merk sepatu online yang paling banyak dicari pada 50 negara bagian AS (Amerika Serikat).

BACA JUGA:Siapkan Anggaran Rp2,1 Miliar, Tahun Ini 75 Masjid dan Mushola Diperbaiki

Akan tetapi, karena kepopuleritas tersebut muncul produk tiruan atau pemalsuan dan tingginya permintaan serta popularitas Converse All Star sering menjadi sasaran pemalsuan.

Nah, bagi kalian pecinta sepatu converse ada beberapa cara membedakan merek resmi dan palsu alias Kw. Hal ini sangat penting untuk diketahui, agar tidak salah membeli dan menyesal. Selain itu, juga tingkat kenyamanannya juga berbeda. 

BACA JUGA:Tips Sukses Bertani Saat Musim Penghujan, Petani Ini Ajak Hindari Penggunaan Pupuk Mengandung Nitrogen Tinggi

Hal yang paling utama dalam membedakan yang asli dan palsu dari merek, pastikan merek converse tercetak dengan jelas pada sepatu baik itu di bagian luar maupun bagian dalam.

Perhatikan logo converse, biasa logo tersebut berupa bintang dengan tulisan "Converse all Star" tidak terlalu kecil atau kabur. Jika terdapat ketidakcocokan kemungkinan besar itu barang palsu .

BACA JUGA:Viral! Lagu Rejana Pengantin Diraja Pengiring Royal Wedding Pangeran Brunei, Berikut Liriknya

Cara selanjutnya dengan memeriksa sol sepatu, berikut ada beberapa hal yang dapat diperiksa pada sol sepatu converse.

Bahan sepatu converse biasanya terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi, yang terasa elastis dan memiliki daya tahan yang baik.

BACA JUGA:KPU Rejang Lebong Terima Kekurangan Surat Suara dan Sampul Kubus untuk Pemilu 2024

Selanjutnya periksa pola cekung pada sol sepatu, pola cekung converse biasanya terlihat sama persis di bagian sol sepatu.

Sol converse asli biasanya berwarna putih atau krem, meskipun masih ada sol warna hitam atau coklat pastikan warna tidak terlalu gelap atau pun terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: