HONDA

Dua Hari Tak Pulang ke Rumah, 2 Remaja Putri di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang

Dua Hari Tak Pulang ke Rumah, 2 Remaja Putri di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang

Dua Hari Tak Pulang ke Rumah, 2 Remaja Putri di Rejang Lebong Dilaporkan Hilang--Dokumen/rakyatbengkulu.com

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Dua orang remaja putri yakni Mekar Febriyanda (15) dan Dilana (15) yang masih berstatus pelajar SMP di Rejang Lebong dilaporkan hilang.

Kedua remaja putri yang merupakan teman sepermainan ini sudah sejak 2 hari terakhir tidak pulang ke rumahnya di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Curup Utara. Sejak tanggal 16 Januari 2024 hingga hari ini Kamis 18 Januari 2024.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak saat dihubungi rakyatbengkulu.com, Kamis 18 Januari 2024, membenarkan bahwa kedua remaja putri tersebut belum pulang ke rumahnya.

Dan kini kedua orang tua dari dua remaja putri ini telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Curup.

BACA JUGA:Tolong! Siswi SMP di Rejang Lebong Dikabarkan Hilang, Terakhir Pergi dengan Sepeda Motor

"Kedua orang tua Mekar dan Dilana sudah melaporkan belum kembalinya anak mereka ke Polsek Curup," sampainya.

Disebutkannya, adapun ciri-ciri Mekar saat meninggalkan rumah yakni menggunakan kaos oblong, celana pendek dan sandal jepit. Mekar memiliki kulit sawo matang dan saat pergi membawa 1 unit handphone dengan nomor 085764106322.

Namun, sudah beberapa kali orang tua Mekar mencoba untuk menghubungi nomor handphone Mekar, tapi tidak aktif.

Dirinya juga menceritakan kronologis hilangnya dua remaja putri di Rejang Lebong ini berawal pada Selasa 16 Januari 2024 sekira pukul 17.00 WIB Mekar Febriyanda sebelumnya main ke rumah temannya Dilana, yang tidak lain juga merupakan tetangganya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Siswi SMP di Kota Bengkulu yang Sempat Dikabarkan Hilang Akhirnya Ditemukan

Karena sudah sore, sekira pukul 18.30 WIB orang tua Mekar memanggilnya untuk segera pulang ke dlrumah. Dan yang bersangkutan pun pulang ke rumahnya bersama Dilana. Kemudian langsung masuk ke dalam kamarnya. 

Kemudian sekira pukul 21.00 WIB, pada saat orang tua Mekar hendak menutup pintu pagar dan pintu rumah, dirinya masih mendengar suara Mekar dan Dilana mengobrol di dalam kamar. Tak curiga, orang tua Mekar kemudian menuju kamar untuk tidur.

Selanjutnya, pada Rabu tanggal 17 Januari 2024 sekira pukul 06.00 WIB orang tua Mekar datang ke kamar Mekar membangunkan anaknya. Agar sang anak menyegerakan mandi dan berangkat ke sekolah.

Namun, saat dicek ternyata kamar Mekar dalam keadaan kosong tanpa penghuni. Orang tuanya pun langsung ke rumah Dilana dan bertemu dengan orang tuanya serta mengatakan bahwa Dilana juga tidak ada di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: