HONDA

Keren! Bengkel Motor Rumahan di Rejang Lebong Sediakan Jasa Mekanik Panggilan

Keren! Bengkel Motor Rumahan di Rejang Lebong Sediakan Jasa Mekanik Panggilan

Keren! Bengkel Motor Rumahan di Rejang Lebong Sediakan Jasa Mekanik Panggilan--Badri/rakyatbengkulu.com

CURUP,RAKYATBENGKULU.COM - Inovasi yang dilakukan bengkel motor rumahan di Rejang Lebong ini terbilang keren. Sebab, bengkel ini menyediakan jasa mekanik panggilan untuk melayani perbaikan motor rusak yang tidak sempat oleh pemiliknya dibawa ke bengkel.

Bengkel ini bernama Family Motor, yang beralamat di Kelurahan Sambe Baru Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk memperbaiki sepeda motor kesayangannya, cukup menghubungi nomor handphone atau whatsapp bengkel agar mendapatkan jasa pelayanan mekanik panggilan.

Karyawan bengkel, Yatka Ardika dijumpai rakyatbengkulu.com, Jumat 19 Januari 2024, menuturkan terobosan ini sengaja diciptakan untuk konsumen yang ingin memanfaatkan jasa perbaikan kendaraan sepeda motor dan tidak sempat membawa kendaraan bermotornya  ke bengkel.

BACA JUGA:Dapatkan Promo Menarik di Bengkel AHASS, Hemat Biaya Perawatan Motor Honda Anda!

Entah karena kesibukan maupun karena sepeda motor tidak dapat menyala dan digunakan kembali.

Dengan menghubungi pihak bengkel, mekanik akan membuat jadwal dan meluncur ke lokasi motor yang akan dilakukan perbaikan sesuai permintaan pelanggan.

"Pelanggan bisa menghubungi nomor 083842839336 atau nomor rekan saya Deri 081285086264. Setelah dihubungi, tergantung kesepakatan hari apa pelanggan ingin diperbaiki sepeda motor dan kami akan mengatur jadwal ke rumahnya," ungkap Yatka Ardika.

Disebutkannya, jasa mekanik panggilan ini untuk segala jenis sepeda motor, baik rusak berat maupun rusak ringan termasuk perbaikan body maupun pengecatan rangka maupun body kendaraan motor.

BACA JUGA:Karyawan Bengkel Dibekuk Bersama 6 Paket Sabu

"Sedangkan untuk suku cadang yang rusak jika ada langganan pelanggan toko onderdil juga bisa dimanfaatkan. Jadi silahkan beli alat, kami akan memasangnya atau jika pelanggan langsung mempercayai kami untuk membeli alat dan memasangnya kami juga akan melakukannya dan tentu masih dengan harga bersahabat sesuai dengan nama bengkel kami Family Motor," terangnya.

Sementara itu, inovasi ini ditawarkan untuk menjangkau pelanggan atau yang memanfaatkan jasa perbengkelan langsung ke rumah-rumah pelanggan.

Sehingga para konsumen tidak repot lagi untuk mengantarkan kendaraannya ke bengkel, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan karena bekerja.

"Jadi pelanggan cukup telpon saja, kami siap datang memperbaiki sepeda motor kesayangan anda," demikian Yatka Ardika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: