HONDA

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Fugo Hotel (Big Mall) adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--DOK/RB

Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center, merupakan bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Selyca Mulia Hotel Convention & Shopping Center terletak di Jalan Bhayangkara Nomor 58, Pusat Kota Samarinda 75242 itu berjarak 24,5 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu 43 menit perjalanan.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Manokwari Selatan, Papua Barat: 12 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Kaimana, Papua Barat: 46 Desa 1 Miliar

3. Aston Hotel & Convention Center


Aston Hotel & Convention Center adalah Salah Satu dari 11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda--dok/rb

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Teluk Wondama, Papua Barat: 10 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Teluk Bintuni, Papua Barat: 29 Desa 1 Miliar

Aston Hotel & Convention Center, adalah sebuah hotel di Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 1, Pusat Kota Samarinda 75122, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Aston Hotel & Convention Center, merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan salah satu terbaik dari beberapa hotel terbesar di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Aston Hotel & Convention Center, merupakan bagian dari 11 hotel terbaik dan dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP), paling nyaman untuk bermalam di Samarinda Kalimantan Timur. 

Aston Hotel & Convention Center terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah Nomor 1, Pusat Kota Samarinda itu berjarak 18,5 kilometer dari Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP).

Ketika Anda melintas dari bandara menuju ke hotel ini melalui jalur Poros Samarinda di Jalan A. Yani, maka membutuhkan waktu kisaran 30 menit perjalanan.

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Fak Fak, Papua Barat: 15 Desa 1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: