HONDA

Honda Stylo 160 Sudah Siap di Dealer, Segini Harganya

Honda Stylo 160 Sudah Siap di Dealer, Segini Harganya

Stylo 160 Sudah Siap di Dealer, Berikut Spesifikasinya--Instagram.com/ dealerhondaklaten

Model ini memiliki kapasitas tangki bahan dengan bakar lima liter, ruang penyimpanan 16,5 liter, serta kompartemen tambahan di bagian depan dalam untuk mendukung kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara.

BACA JUGA:Desain Sporty dan Agresif! Ini Alasan Honda Vario 160 2024 Sangat Memuaskan Dipakai Harian

Large Project Leader New Sepeda motor Honda Stylo 160 Takuro Nakamura mengatakan bahwa tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium Sepeda motor Honda Stylo 160 ini.

Lampu seinnya yang didesain menyatu dengan bodi bagian depan dan juga pada lampu bagian belakang dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke akan menimbulkan kesan yang premium.

Skutik ini sudah memiliki panel meter yang digital, sehingga akan menampilkan informasi indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, dan Trip A, dan Trip B.

Sepeda motor Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan fasilitas USB charger tipe A, dan kunci pintar Honda Smart key, serta sistem alarm pencurian.

BACA JUGA:Tampil Beda! Ini 6 Kelebihan Sepeda Motor Honda ADV 160 2024 yang Wajib Diketahui

Sepeda motor Honda Stylo 160 tipe ABS dibanderol Rp30,4 juta (on the road Jakarta), dan tersedia dalam warna Royal Green (hijau tua), Royal Matte White (putih matte), dan Royal Matte Black (hitam matte).

Sedangkan dengan tipe CBS yang dipasarkan dengan seharga harga Rp27,55 juta (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna Glam Red (merah), Glam Beige (krem), dan Glam Black (hitam glossy).

Sepeda motor Honda Stylo 160 dilengkapi dengan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuhnya, dan garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60 ribu km.

Serta garansi mesin selama tiga tahun atau 36 ribu km, dan garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12 ribu km.

BACA JUGA:Tampilan Lebih Elegan, Ini Kelebihan Sepeda Motor Honda Beat 2024 dengan Fitur yang Semakin Canggih

Nah, itulah tadi beberapa informai tentang Sepeda motor Honda Stylo 160, apakah anda sudah siap untuk mencoba sekutik terbaru dari Honda ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: