HONDA

Beda dari Manusia Biasa, 5 Weton Keramat dengan Kesaktian Tingkat Tinggi

Beda dari Manusia Biasa, 5 Weton Keramat dengan Kesaktian Tingkat Tinggi

Beda dari Manusia Biasa, 5 Weton Keramat dengan Kesaktian Tingkat Tinggi--rakyatbengkulu.disway.id

3. Weton Minggu Pon  

Karena Weton minggu pon, mempunyai angka 5 (lima) dan pon memiliki angka 7 (tujuh) maka neptu weton ini adalah 12 (dua belas). 

Lakuning kembang merupakan watak yang menaungi weton tersebut. Sering digambarkan dengan senjata kapak, orang yang punya weton ini mempunyai wahyu kejayaan.

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Usulkan 800 PPPK Tahun 2024, Seleksi akan Berlangsung 3 Gelombang

Dimana untuk memelihara serta mengontrol energi dari wahyunya, maka orang weton minggu pon ini  haruslah senantiasa menebarkan cinta kasih kepada orang-orang yang membutuhkannya. 

 

4. Weton Jumat Wage 

Karena weton jumat wage mempunyai angka 6 (enam) dan wage memiliki angka 4 (empat) maka neptu weton ini adalah 10 (sepuluh). 

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Keluarkan 5 Rekomendasi Sanksi dari 11 Pelanggaran Pemilu

Dimana weton tersebut digambarkan dengan simbol air dan dinaungi oleh watak pandito mbangun teki, hal ini dikarenakan mereka memiliki wahyu pengetahuan.

Adapun mereka yang lahir dengan weton Jumat Wage ini secara alami akan pandai menerima dan memanfaatkan informasi atau pengetahuan dalam kehidupan sehari-harinya. 

BACA JUGA:Cocok Buat Touring! Ini 6 Spesifikasi dan Keunggulan Sepeda Motor Honda CB150X

Selain hal tersebut, mereka dengan weton ini terus berlatih berpikir logis, weton ini juga harus mengasah kemampuan spiritualnya untuk bisa menjaga energinya tetap stabil. 

 

5. Weton Senin Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: