HONDA

Ini 7 Penyebab Rambut Rontok Terus Menerus, Bisa Jadi Kurang Gizi, Coba Tips Mengurangi Rambut Rontok Ini

Ini 7 Penyebab Rambut Rontok Terus Menerus, Bisa Jadi Kurang Gizi, Coba Tips Mengurangi Rambut Rontok Ini

Ini 7 Penyebab Rambut Rontok Terus Menerus, Bisa Jadi Kurang Gizi, Coba Tips Mengurangi Rambut Rontok Ini--Dokumen/medicelle clinic//

 

5. Gonta-ganti produk shampo

Ini yang seringkali dilakukan kaum hawa, gonta ganti shampo. Padahal tahu kah kamu gonta ganti shampo justri bisa membuat rambut mudah rontok dan terlihat semakin menipis. 

Kondisi ini disebabkan berbagai bahan kimia yang terkandung dalam shampo akan terserap ke dalam rambut. Hingga mengkibatkan rambut rontok

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Zodiak Terkaya yang Diprediksi Akan Sukses Finansial

 

6. Kurang darah atau anemia

Ternyata penyakit anemia atau kurang darah juga bisa membuat pengidapnya kekurangan zat besi. Padahal zat besi berperan penting dalam memproduksi hemoglobin dalam darah. 

Semengtara hemoglobin ini punya tugas yang penting, yakni mengantar oksigen ke seluruh tubuh, salah satunya untuk merangsang pertumbuhan rambut.

BACA JUGA:Waspada! Ini Dia Tanda-tanda Uang Diambil Tuyul, Mitos atau Fakta?

 

7. Menjalani kemoterapi

Bukan hanya anemia saja, ternyata kemoterapi juga berpengaruh pada kerontokan rambut. Sebab salah satu target dari kemoterapi adalah kulit kepala. 

Bahkan efek dari prosedur medis seperti kemoterapi ini cenderung mengalami rambut rontok berkepanjangan. Sebab kemoterapi juga biasanya tidak dilakukan sekali, melainkan berkali-kali. 

BACA JUGA:Resep Teh Talua, Minuman Stamina dan Penghangat Tubuh yang Nikmat Saat Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: