HONDA

Astra Motor Bengkulu Rayakan Hari Pers Nasional 2024 dengan Memberikan Apresiasi Bagi Insan Pers

Astra Motor Bengkulu Rayakan Hari Pers Nasional 2024 dengan Memberikan Apresiasi Bagi Insan Pers

Apresiasi kepada insan pers Astra Motor Bengkulu gelar Perayaan Hari Pers Nasional 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengkulu kembali merayakan Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di wilayah pemasarannya.

Sebagai kegiatan tahunan, pada tanggal 13 Februari 2024, media mitra Astra Motor Bengkulu mendapatkan layanan servis kunjung maupun servis langsung ke AHASS Padang Jati dan AHASS Panorama.

Layanan servis dan ganti oli gratis ini bertujuan untuk memastikan sepeda motor yang digunakan oleh insan media selalu dalam kondisi aman dan prima, sehingga dapat mendukung aktivitas insan pers di lapangan.

Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri mengatakan, insan pers, baik jurnalis maupun karyawan media lainnya yang bekerja di belakang layar, memiliki peran besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Provinsi Bengkulu.


Kunjungan ke mitra media RBMG dalam rangka Hari Pers Nasional 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Seru! Astra Motor Bengkulu Menggelar Honda Adventure Camp 2024

"Oleh karena itu, kami selalu memberikan apresiasi terbaik untuk insan pers di Bengkulu sebagai dukungan dalam penyebaran informasi positif dan pembangunan di Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Kunjungan ke mitra media dilakukan di dua titik media, yaitu BEMG (Bengkulu Ekspress Media Group) dan RBMG (Rakyat Bengkulu Media Group), yang diwakili oleh manajemen Astra Motor Bengkulu.

Antara lain Rangga Noviar selaku Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Anton Pangalila selaku Kepala Bagian Sparepart Astra Motor Bengkulu, dan Anggi Irawan Kepala Bagian HC3 Astra Motor Bengkulu.

Kunjungan ini merupakan wujud langsung dari ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada insan pers, sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Pers Nasional 2024 yang diakhiri dengan Fun Games Bowling dan makan malam bersama.


Kunjungan ke mitra media BEMG dalam rangka Hari Pers Nasional 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:WOW! Ini Kehebatan All New Honda Genio 2024, Kombinasi Inovasi dan Elegansi di Setiap Detailnya

Di tempat lain, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo, memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2024.

"Selamat Hari Pers Nasional 2024, semoga dalam peringatan Hari Pers ini, insan pers bersama Astra Motor dapat terus Satu HATI dalam mewujudkan mimpi masyarakat," tutup Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: