HONDA

Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Wanita yang Sebanding Brand Dunia dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Wanita yang Sebanding Brand Dunia dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi sepatu brand lokal wanita yang sebanding brand dunia dengan harga terjangkau.--Lazada.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa rekomendasi sepatu brand lokal yang sebanding brand dunia yang memiliki harga terjangkau.

Untuk tren pemakaian produk lokal pada saat ini semakin berkembang di Indonesia

Dimana pada saat ini sudah banyak brand sepatu lokal yang memberikan penawaran produk-produk yang berkualitas tinggi dan tidak kalah bagus dengan brand-brand luar negeri.

Terdapat beberapa brand sepatu lokal wanita yang dapat menjadi pilihan yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

BACA JUGA:Jadi Andalan Anak Muda, Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Punya 5 Keunggulan Ini

1. Sepatu Brand Lokal Khakikakiku


Brand lokal ini diketahui sudah beroperasi sejak dari tahun 2010 dan menyediakan berbagai jenis sepatu seperti boots heels, slip on, sneakers, oxford, dan sepatu sandal--Blibli.com

Brand lokal Khakikakiku ini memberikan penawaran berbagai koleksi sepatu dengan warna-warna khaki dan earth tone yang pas untuk dipakai pada berbagai gaya dan outfit.

Brand lokal ini diketahui sudah beroperasi sejak dari tahun 2010 dan menyediakan berbagai jenis sepatu seperti boots heels, slip on, sneakers, oxford, dan sepatu sandal dengan harga mulai dari Rp150 ribu sampai Rp500 ribu.

2. Sepatu Brand Lokal KANINNA 


KANINNA Shoe yang merupakan brand sepatu wanita lokal yang sudah beroperasi sejak dari tahun 2011 dan berasal dari kota Bandung--Blibli.com

Selanjutnya ada KANINNA Shoe yang  merupakan brand sepatu wanita lokal yang sudah beroperasi sejak dari tahun 2011 dan berasal dari kota Bandung.

BACA JUGA:Rekomendasi Jenis Sepatu untuk Dipakai Traveling Berdasarkan Destinasi Tujuan

Brand Lokal KANINNA ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi seperti faux leather, denim, dan premium suede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: