HONDA

Monkey D. Garp, Hero of The Marines yang Sering Terlibat Insiden, Hadapi Dilema

Monkey D. Garp, Hero of The Marines yang Sering Terlibat Insiden, Hadapi Dilema

Monkey D. Garp, Hero of The Marines yang Sering Terlibat Insiden, Hadapi Dilema-- Instagram.com/Thatanimesite//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Salah satu tokoh dalam cerita One Piece adalah Monkey D. Garp. Dia adalah seorang pahlawan angkatan laut yang dikenal sebagai "Garp si Tinju" atau "Garp yang Berani,".

Garp merupakan wakil admiral senior dalam Angkatan Laut Dunia. Dia juga memiliki gelar "Hero of the Marines" karena kontribusinya yang besar dalam menjaga perdamaian dan keadilan.

Garp merupakan kakek dari protagonis utama dalam cerita, Monkey D. Luffy. Hubungan keluarga mereka terungkap cukup awal dalam cerita One Piece.

BACA JUGA:Liga Champions, Dramatis Atletico Madrid Singkirkan Inter Milan Lewat Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final

Garp sering menghadapi dilema karena loyalitasnya pada Angkatan Laut dan cintanya sang cucu.

Keterampilan bertempur Garp layaknya seorang master seni bela diri dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia terkenal karena teknik pukulan kuatnya yang mematikan.

Diantaranya "Fist of Love" dan "Fist of Justice" yang telah mengubah jalannya sejarah pertempuran dalam dunia One Piece.

BACA JUGA:Pembangunan 4 Jembatan di Bengkulu Tengah dengan Dana Inpres Disetujui Kementerian PUPR

 

Hubungan Garp dengan Gol D. Roger  

Sebelumnya, Garp adalah rival sekaligus teman dekat dari Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Meski mereka berada di sisi yang berlawanan, tapi hubungan keduanya tergolong rumit dan saling menghormati.

Terutama karena pertempuran epik mereka di masa lalu. Kehadiran Garp di Marineford menjadi momen paling epik, sebab akan melibatkan Garp dalam Pertempuran Marineford.

Meskipun konflik memunculkan pertanyaan tentang loyalitasnya, Garp tetap menunjukkan dedikasinya pada keadilan dan kesejahteraan dunia.

BACA JUGA:Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Bengkulu Berbagi Pendidikan Safety Riding di Koperasi TKBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: