HONDA

Belasan Remaja Terjaring Razia Polisi di Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Belasan Remaja Terjaring Razia Polisi di Bulan Ramadhan, Ada Apa?

Belasan Remaja Terjaring Razia Polisi di Bulan Ramadhan, Ada Apa?--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Belasan remaja terjaring razia dikawasan Pantai Panjang Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Jumat 15 Maret 2024 dinihari.

Belasan remaja ini terjaring giat patroli antisipasi perang sarung dan balap liar yang dilakukan Tim Opsnal Macan Ratu Polsek Ratu Agung.

Adapun operasi ini bertujuan melakukan pemantauan terhadap anak-anak muda maupun remaja yang berkumpul supaya tidak melaksanakan aksi perang sarung dan balap liar yang meresahkan masyarakat.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu. M. Akhyar Anugerah mengatakan kegiatan dilakukan juga guna merespon laporan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Ratu Agung.

BACA JUGA:Razia Jelang Ramadhan Ada Pasangan Bukan Muhrim Terciduk di Kamar Hotel, 4 Remaja Lain Lagi Asik Tenggak Miras

"Sasarannya cegah tangkal aksi perang sarung dan balap liar untuk menciptakan situasi kamtibmas dilingkungan wilayah rawan perang sarung dan balap liar di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu," katanya.

Kegiatan ini juga dilakukan sekaligus mencegah ganguan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadi tindak pidana 3C terkhusus curanmor diwilayah Mapolsek Ratu Agung.

Untuk para remaja dilakukan pemeriksaan dan pembinaan dilokasi oleh petugas agar tidak berkumpul-kumpul hingga larut untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, terkhusus di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini akan terus rutin dilakukan pihaknya selama Ramadhan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Razia Kendaraan Berknalpot Brong di Kota Curup, 7 Unit Diamankan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: