HONDA

Oknum Dokter Kasus Pencabulan Terhadap Istri Pasien Jalani Pemeriksaan Selama 6 Jam

Oknum Dokter Kasus Pencabulan Terhadap Istri Pasien Jalani Pemeriksaan Selama 6 Jam

Mantan Dokter Kasus Pencabulan Istri Pasien Jalani Pemeriksaan Selama 6 Jam --bing.com/hellen.rakyatbengkulu

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Rasa Takut Anak Pergi ke Dokter Gigi

Setelah itu kenapa harus diberikan obat mecobalamin atau dalam bahasa medis disebut metylcobalamin dan obat-obatan lain masih sekitaran kronologis dari tindakan medis yang dilakukan.

Tindakan tersebut dilakukan kepada pasien TH (27), maupun kepada istrinya, T (22) yang kebetulan sedang hamil seluruhnya dijelaskan oleh dokter tersebut.

"Kronologisnya secara gamblang dijelaskan oleh klien kami, itu memang sudah berdasarkan paket dari rumah sakit BMJ,” jelasnya memaparkan.

Sebelumnya lebih tepat pada 13 Maret 2024, pelapor T (22) dan suaminya TH (27), sudah lebih dulu dimintai keterangannya oleh penyidik untuk dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP). 

BACA JUGA:Kuku Rusak, Bisa Jadi Cedera atau Infeksi, Bisa Ditangani Mandiri atau Konsultasi ke Dokter

“Total ada sekitar 7 hingga 8 pertanyaan,yang diajukan kepada klien kami dalam BAP tambahan berikut juga seputar rekaman CCTV pada saat kejadian," dijelaskan kuasa hukum pelapor.

Sementara, Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes M Anwar Reksowidjojo SH SIK menyebut pihaknya juga masih menunggu hasil visum korban, “Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan segera keluar," ujarnya.

 

Artikel ini sudah tayang di Sumateraekspres.id berjudul: Oknum Dokter MY Terlapor Cabuli Istri Pasien, Jalani Lagi Pemeriksaan 6 Jam, Dicecar 90 Pertanyaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: