HONDA

Benarkah, Terjadinya 2 Gerhana di Bulan Ramadhan Menjadi Tanda Kemunculan Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

Benarkah, Terjadinya 2 Gerhana di Bulan Ramadhan Menjadi Tanda Kemunculan Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

Benarkah Gerhana Terjadi 2 Kali Di Bulan Ramadhan 2024 Ini Menjadi Kemunculan Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya--youtube/Al-Bahjah TV

Buya Yahya menekankan bagi kita tidak usah mencari, Imam Mahdi akan datang pada waktunya.

BACA JUGA:Penayangan Film Kiblat Dikecam oleh MUI, Dinilai Bentuk Kampanye Hitam Ajaran Agama

"Jika anda memang benar keimanannya kepada Allah SWT nanti juga akan menjadi pasukan Imam Mahdi," ucapnya.

Tidak perlu mencari-cari Imam Mahdi sesuai dengan kriteria yang ada, pada waktunya dia akan hadir di dunia sehingga akan banyak dusta-dusta yang bertebaran karena mencari-cari sosok yang ditenggarai Imam Mahdi.

Bahkan ada yang dipaksakan menjadi Imam Mahdi nanti akan muncul tanda-tanda sebagai bentuk kedatangannya bahkan dia sendiri tidak akan mengakui kalau dirinya Imam Mahdi.

"Terpenting anda mengimani sesuai dengan riwayat yang sudah ada tidak perlu mencari-cari, cukuplah berlajar agama bagaimana menjadi Muslim yang baik yang beriman kepada Allah SWT selesai," jelasnya.

BACA JUGA:Beberapa Kandungan Petai yang Berkhasiat untuk Kesehatan Ginjal

Tidak usah menunggu gerhana dari barat atau bagaimana nanti akan ada tandanya sendiri, kehidupan yang kita jalani bukan untuk menunggu-nunggu datangnya kiamat dan kehadiran Imam Mahdi.

"Kita menyiapkan diri dengan keimanan, nanti jika saatnya datang syayidina Isa dan Imam Mahdi kita akan menjadi pendukungnya. Isu-isu tersebut tidak perlu jangan terlalu banyak mendengar hal seperti itu," tegasnya.

Menurutnya hal  tidak ada manfaatnya dengan mendengarkan isu-isu tersebut, lebih baik perbaiki hubungan manusia dengan Allah SWT untuk lebih berbenah diri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Suatu saat tanda-tanda kiamat akan Allah SWT nampakkan kepada umatnya, tidak perlu melakukan hal-hal yang membuat resah sehingga mengurangi keimanan terhadap Allah SWT.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: