HONDA

Dapatkan Berkah THR Mantap Senilai Rp 16 Juta dari My Telkomsel untuk 5 Orang Pemenang

Dapatkan Berkah THR Mantap Senilai Rp 16 Juta dari My Telkomsel untuk 5 Orang Pemenang

Dapatkan Berkah THR Mantap Senilai Rp 16 Juta Dari My Telkomsel Untuk 5 Orang Pemenang--instagram/mytelkomsel

5. Untuk pemenang akan diberikan kepada 5 orang yang akan mendapatkan saldo LinkAja senilai total Rp 16 Juta

6. Pemenang Berkah THR MantaPP akan diumumkan pada 5 April 2024 

Tunggu apalagi ikuti sekarang juga mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi untuk mendapatkan undian senilai Rp 16 juta untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Cukup menjawab pertanyaan Kalau kamu dapat THR mau dipakai buat apa? tuliskan jawaban kamu dikolom komentar yang ada di instagram @Mytelkomsel.

Selain itu kamu bisa mention 2 orang teman yang juga bisa ikutan promosi ini jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan hadiah yang dipersembahkan oleh My Telkomsel.

BACA JUGA:Apa Saja Tanda Sebelum Meninggal? Ini Hari Baik Husnul Khatimah Diungkap Ustadz Faizar

Tidak susah bukan cukup tinggalkan jejak digital kamu di kolom komentar pada postingan @Mytelkomsel dan dikuti instruksi ketentuan yang sudah dicantumkan tadi.

Pengumuman pemenang akan diberitahukan oleh pihak My Telkomsel pada 5 April 2024 mendatang yang akan memberikan kesempatan besar buat para pelanggan.

Selain itu sekarang My Telkomsel bukan hanya digunakan untuk sistem pembayaran pembelian pulsa dan paket internet kamu saja lebih dari itu.

Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membayar semua tagihan rutin dari listrik, indihome dan kartu halo.

Selain itu kamu bisa berbelanja juga menggunakan sistem pembayaran My Telkomsel, mencari resep makanan persiapan lebaran juga bisa menggunakannya.

Caranya gampang cukup buka aplikasi My Telkomsel yang sudah kamu download terlebih dahulu kemudian pilih menu yang kamu inginkan sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:4 Tips Merawat Baterai Sepeda Listrik agar Tahan Lama, Jangan Lakukan Hal Ini

Jika untuk membayar tagihan PLN cukup klik fitur Commerce-Partner dan klik Listrik PLN setelah itu masukan no pelanggan listrik kamu lanjut dengan selesaikan transaksi.

Cukup mudah bukan saat ini My Telkomsel sudah merambah ke dunia sistem pembayaran digital yang memudahkan para cashless dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: