HONDA

Rekomendasi Susu Peninggi Badan Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Anak

Rekomendasi Susu Peninggi Badan Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Anak

Rekomendasi Susu Peninggi Badan Berkalsium Tinggi Terbaik untuk Anak --Freepik.com/Freepik

BACA JUGA:6 Manfaat Minum Kopi Hitam Campur Susu, Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Asam Lambung

Susu NutriGOAT ini juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti meningkatkan produksi ASI, merangsang pertumbuhan motorik anak, dan juga bisa membantu meningkatkan kecerdasan anak.

6. Zee Platinum

Merk Zee merupakan salah satu merk susu peninggi badan terbaik yang cocok untuk anak-anak berumur 3 sampai 12 tahun yang sedang pada masa pertumbuhan.

Adapun kandungan yang dimiliki oleh Zee Platinum ini ialah NutriPro Complex dari Asam Amino Esensial (Protein khusus).

Dimana kandungan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk berkembang lebih optimal, dan kandungan yang tidak mungkin dilupakan ialah kalsium tinggi untuk pertumbuhan tinggi badan anak agar semakin tinggi dan kolin untuk kecerdasan otak agar prestasi anak meningkat.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Cerah Alami!: Masker Pepaya dengan Susu Steril: Hasil Luar Biasa

Susu Zee Platinum ini tersedia beberapa Varian rasa yang terdiri dari choco rich, strawberry ice, dan vanilla delight yang lezat dan nikmat untuk disantap. 

Mengonsumsinya pada malam hari agar nutrisi bekerja pada saat anak-anak tidur, susu Zee Platinum ini juga bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan agar penyerapan nutrisi maksimal.

Nah itulah tadi rekomendasi susu peninggi badan berkalsium tinggi terbaik untuk anak, remaja bahkan dewasa, semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: