HONDA

Belajar dari Kasus Perselingkuhan ASN Benteng, Berikut Dampaknya

Belajar dari Kasus Perselingkuhan ASN Benteng, Berikut Dampaknya

Belajar Dari Kasus ASN Benteng Yang Selingkuh, Berikut Dampaknya--freepik.com/freepik

Apalagi seorang ASN diatur dalam negara tidak boleh memiliki istri dua atau sebaliknya dan itu bisa digugat dalam lembaga pengatur kedisiplinan Aparatur Sipil Negara yakni Inspektorat.

Jika seseorang memiliki kerja sebagai ASN, sangat besar kemungkinan akan kehilangan karirnya ketika terjadi perselingkuhan.

BACA JUGA:ASN Benteng EL dan Pasangan Selingkuhannya PHK, Keduanya Saling Mengenal via Facebook

Begitupun pekerjaan lain pasti menjadi bahan pembicaraan di kantor.

Sebagai hot news itu akan merusak bukan hanya karir, namun juga nama baik selama ini.

3. Hancurnya Nama Baik

Perselingkuhan yang ketahuan akan menyebabkan nama baik dari seseorang itu hancur, karena itu menjadi dampak besar dari selingkuh yang terungkapnya kisah gelap tersebut.

Selingkuh merupakan bagian diluar norma sehingga ketika ketahuan dan diungkap pasangan sah, maka siap-siap akan kehilangan nama baik yang sudah dijaga selama ini.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Perhatikan Hal-hal Berikut Ini

4. Masalah Kesehatan

Jangan kira selingkuh tidak berhubungan dengan masalah kesehatan, selama tidak menjalankan kehidupan hubungan seksual bersama pasangan sah kemungkinan akan terjadi penularan penyakit seksual.

Itu menjadi dampak parah dari terjadinya perselingkuhan, selain itu ada juga dampak psikologis dari pasangan sah akan menjadi lebih trauma ketika menemukan pasangannya bermain hati.

Trauma psikologis ini sangat susah sekali sembuh akibat dari perselingkuhan pasangannya, biasanya terbentuk dari emosi yang tidak stabil, sering sakit kepala, mual, pusing tanpa tahu penyebabnya.

Banyak masalah kesehatan lainnya yang terjadi, bukan hanya pada pasangan yang selingkuh, namun pada pasangan sah yang diselingkuhi.

BACA JUGA:Ini Sosok PHK Pasangan Selingkuh ASN Benteng, Keduanya Menikah Sirih Lebih dari 4 Bulan Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: