HONDA

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar, Ini Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar, Ini Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi --Tiktok/berkah sehat alamii

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Resep Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa

Tidak bisa dipastikan seseorang tersebut kondisi tubuhnya dapat menerima semua obat yang diberikan meskipun fungsinya sama. namun karena penerimaan setiap orang berbeda dalam hal metabolisme tubuh.

Untuk itu dijelaskan oleh dr Zaidul Akbar bahwa kita harus mengenal diri kita sendiri, mana saja obat herbal yang cocok dengan diri kita sendiri sesuai dengan bakteri yang ada ditubuh kita.

"Misalnya kunyit biasa diminum tapi tidak bisa mengurangi tekanan darah karena bakteri tubuh kita adalah bakteri jahe sehingga tidak berpengaruh pada tubuh,"  jelas dr Zaidul Akbar.

Obat herbal sejatinya banyak sekali untuk mengatasi tekanan darah tinggi tersebut, untuk itu kenali diri sendiri mana yang sesuai dengan penerimaan tubuh dalam menerima asupan obat herbal.

BACA JUGA:4 Manfaat Buah Blewah untuk Kesehatan Dalam Mendinginkan Perut

Untuk itu penting mencari tahu dahulu apa yang menjadi kendala dari badan kita, sehingga bisa menelusuri bagian obat herbal mana yang cocok untuk kita konsumsi dalam mengatasi penyakit tekanan darah tinggi.

Jika kita sudah dapat mengetahui obat yang baik untuk kita konsumsi, menurut dr Zaidul Akbar kita dapat mengkonsumsi obat herbal tersebut secara terus menerus agar bisa lebih sehat.

dr Zaidul Akbar mengingatkan untuk kita mencoba obat herbal mana yang sesuai dengan tubuh kita untuk mengatasi penyakit yang diderita, sehingga tekanan darah tinggi tersebut dapat teratasi dengan baik.

Menjauhi segala pantangan itu perlu sekali untuk dilakukan, karena untuk memperkecil terjadinya tekanan darah tinggi yang meningkat sehingga obat herbal dapat menjadi penunjang jika kita sudah ikuti pantangannya.

BACA JUGA:8 Manfaat Menakjubkan Buah Belimbing untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Obat herbal seperti seledri dan minuman air kelapa sangat berpengaruh sekali untuk mengatasi terjadinya tekanan darah tinggi bagi penderitanya tapi harus disesuaikan dengan kondisi tubuh.

Menurut dr Zaidul Akbar, perlu kenali tubuh anda sendiri karena dengan mengenal tubuh sendiri dan bakteri yang dapat menjadi penunjang keberhasilan obat herbal tersebut bisa diserap tubuh dengan baik.

Ketika dapat diserap tubuh dengan baik, maka tujuan utama anda untuk mengatasi darah tinggi kata dr Zaidul Akbar, bisa lebih efektif sehingga bakteri tubuh berhasil dilakukan dengan baik.

Itulah beberapa tips dari dr Zaidul Akbar dalam memberikan info mengatasi tekanan darah tinggi dengan obat herbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: