HONDA

Penghujung Ramadhan Perbanyak Istighfar, Simak 14 Keutamaan Beristighfar, Salah Satunya Menghapus Dosa

Penghujung Ramadhan Perbanyak Istighfar, Simak 14 Keutamaan Beristighfar, Salah Satunya Menghapus Dosa

Penghujung Ramadhan Perbanyak Istighfar, Simak 14 Keutamaan Beristighfar, Salah Satunya Menghapus Dosa--Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

Bahkan Allah, SWT juga menyelamatkan Nabi Yunus dari dalam perut ikan paus karena istighfar. Ini Allah, SWT tuangkan dalam Surat Ash Shaffat ayat 143-144. 

“Kalau sekiranya dia (Nabi Yunus) tidak termasuk sebagai orang-orang yang banyak bertasbih, niscaya ia akan tetap tinggal di dalam perut ikan itu sampai hari kebangkitan.” 

Allah, SWT juga menjelaskan bentuk tasbih Nabi Yunus yang merupakan salah satu makna istighfar, pada Surat Al Anbiya ayat 87.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara: Ini Lengkapnya

"Sesungguhnya tiada sesembahan (yang hak), kecuali Engkau. Maha Suci Engkau ya Allah, sesungguhnya saya termasuk ke dalam golongan orang-orang zalim.”

 

9. Mendapatkan keberuntungan

Bagi orang yang banyak membaca kalimat istighfar akan mendapatkan keberuntungan. Rasulullah, SAW mengatakan beruntunglah orang yang di dalam catatan amalnya terdapat istighfar yang banyak.

 

10. Ditambah kekuatan

Bagi kamu yang senantiasa beristighfar maka Allah, SWT akan menambahkan kekuatan padanya. Dalam Surat Hud ayat 52 Allah, SWT berfirman wahai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu lalu bertobatlah kepada-Nya.

BACA JUGA:Wow! Will Smith Posting Tempat Wisata di Sukabumi, Benarkah Akan Liburan ke Indonesia?

Niscaya Allah, SWT menurunkan hujan yang sangat deras atasmu. Dia juga akan menambahkan kekuatan kepadamu, janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa.

 

11. Dijauhkan dari setan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: