HONDA

Wow! Pusat Perbelanjaan Bencoolen Mall Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran, Funworld Jadi Incaran

Wow! Pusat Perbelanjaan Bencoolen Mall Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran, Funworld Jadi Incaran

Pusat Pembelanjaan Bencoolen Indah Mall Ramai Pengunjung Khususnya FunWorld--Dokumentasi/hellenyulliana

Disana kamu dapat bermain dengan beberapa player dan round yang bisa kamu sesuaikan dengan tiket FunWorld, kamu dapat menguji keahlian dalam mencetak skor melempar pin bowling tepat sasaran.

Kamu bisa membeli tiketnya dengan promosi Rp 130ribu untuk 78 goldie, Rp 200ribu untuk 130 goldie dan Rp 300ribu untuk 250 goldie setiap goldie senilai Rp 2ribu.

Namun, dengan promo yang berlaku kamu dapatkan keuntungan lebih banyak dari bonus 20% untuk pembelian Rp 130ribu, 30% bonus untuk Rp 200ribh dan 66,5% untuk 300ribu.

Murah bukan? Bisa main sepuasnya bersama keluarga dan anak-anak, jika bosan kamu dapat mengabadikan moment liburan ini di mesin fotobox yang ada disana hanya dengan tap card FunWorld 25 goldie.

Kamu bisa bermain dengan berbagai permainan yang ada dari 2 goldie setiap permainan hingga 25 goldie untuk fotobox sehingga lebih puas untuk bermain di setiap arena mesin permainan.

BACA JUGA:Terbaru! Arena Permainan Funworld Bowling Pertama Hadir di Kota Bengkulu

Ada sekitar ratusan mesin permainan yang sudah disediakan oleh pihak FunWorld untuk memanjakan keluarga besar di Bengkulu yang mempercayakan pada FunWorld dalam memacu permainan.

FunWorld sekarang juga sudah mengupgrade semua mesinnya menggunakan kartu tap sehingga lebih memudahkan bermain.

Dengan ini pengunjung lebih mudah untuk melakukan transaksi bermain di FunWorld, tidak perlu lagi menggesek cukup tempelkan dilayar yang ada tandanya.

Kalau kamu tidak mengetahui permainan tersebut kamu bisa langsung mendatangi petugas dari FunWorld untuk menanyakan bagaimana cara untuk bermain disana.

Petugas akan sangat membantu menjelaskan dan menunjukkan cara dalam bermain di mesin FunWorld yang memiliki ratusan permainan yang dapat dicoba.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semuanya bisa bermain disana berikut ada juga Bowling FunWorld yang belum lama diresmikan untuk menjadi salah satu permainan yang menarik.

BACA JUGA:Cara Jitu Strike Pin Bowling di Funworld Bowling Bagi Pemula

Itulah beberapa keseruan yang ada di permainan FunWorld yang sangat membludak orang-orang bermain dari yang kecil sampai yang dewasa berkumpul mengikuti keseruan disana.

Kamu mau jadi salah satu yang berkunjung dan mengikuti permainan? Kemungkinan dalam waktu sepekan ini FunWorld akan ramai pengunjung dari siang hingga malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: