HONDA

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar: Manfaat dari Buah Kelapa

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar: Manfaat dari Buah Kelapa

Manfaat dari buah kelapa diterangkan Dr Zaidul Akbar --Youtube/dr zaidul Akbar official

Itulah yang sekarang sering dikonsumsi oleh orang-orang makanya banyak sekali yang sakit autoimun dan lain sebagainya dari pola makan dan apa yang dimakan tidak sehat untuk tubuh.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Produk makanan yang baik itu adalah yang tumbuh ditanah mendapatkan matahari yang baik, dapat air yang baik tidak ditambahkan bahan-bahan sintetik masih mengandung enzim dan masih natural alami.

Kemudian ditambah lagi oleh Dr Zaidul Akbar makanan tersebut segala macam kandungan yang kita butuhkan sehingga tubuh kita bisa menjalankan fungsinya yang dimanfaatkan oleh tubuh kita.

Jika sudah dipahami dengan baik ungkap Dr Zaidul Akbar kita sudah bisa memilih makan ini perlu atau tidak, maka buah yang terbaik itu adalah buah yang masih utuh dan tidak terbuka dari kulit sebagai pelindungnya.

Pelindungnya itu yang akan melindungi isi dari buah tersebut, bukan main Allah SWT melindungi buah kelapa dengan khasiat yang ada dari batoknya dari kulit kelapanya yang tebal dan dipenuhi serabut.

Dijelaskan oleh Dr Zaidul Akbar bahwa air kelapa itu kandungannya luar biasa bermanfaat untuk tubuh yang dilindungi dari kulitnya yang Allah ciptakan sebagaimana sempurnanya.

Banyak sekali riset-riset dari penelitian mengenai air kelapa muda maupun yang tua untuk kesehatan kita dan manfaatnya pada tubuh kita, kata Dr Zaidul Akbar banyak sekali penelitian mengenai hal itu.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar, Ini Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi

Itulah manfaat dari buah kelapa baik itu yang muda maupun kelapa tua untuk kesehatan tubuh manusia bukan hanya airnya namun dagingnya juga bermanfaat untuk jantung manusia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: