HONDA

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar: Manfaat dari Buah Kelapa

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar: Manfaat dari Buah Kelapa

Manfaat dari buah kelapa diterangkan Dr Zaidul Akbar --Youtube/dr zaidul Akbar official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hidup sehat bersama Dr Zaidul Akbar dengan membahas manfaat dari buah kelapa yang menjadi keutamaan dari buah tersebut dikutip dalam akun youtube Dr Zaidul Akbar Official.

Komposisi air kelapa muda itu terdiri dari kalium dan natrium yang bagus untuk tubuh, lebih baik dari air isotonik manapun yang dibuat oleh manusia saking sempurnanya air kelapa muda kata Dr Zaidul Akbar.

Selain itu dalam air kelapa tersebut sudah mengandung glukosa dan mineralnya dan zat-zat penting lainnya yang terkandung didalamnya yang ternyata ada perbedaan dari air buah kelapa tua dan muda.

Untuk air kelapa tua itu lebih ringan dibandingan dengan air kelapa muda yang cenderung lebih asam dan bergas, ternyata untuk air kelapa tua itu lebih tinggi asam aminonya sehingga dagingnya juga berguna.

Dikatakan oleh Dr Zaidul Akbar daging dari kelapa tua itu bermanfaat untuk jantung manusia dengan cara diparut kemudian dijadikan santan dan diminum itu sangat baik untuk jantung dari lemak daging kelapa tua.

Berhubung kelapa airnya memiliki kandungan komposisi natrium dan kalium yang seimbang bagus untuk menurunkan tekanan darah tinggi bagi yang memiliki penyakit hipertensi terutama air kelapa muda.

Kalau air kelapa tua itu banyak sekali kandungan asam amino sehingga cocok sekali untuk dikonsumsi oleh orang yang sudah berumur diatas 40 tahun karena kandungannya bagus untuk pembuat gen.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar: Cara Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi

Diterangkan kembali oleh Dr Zaidul Akbar air kelapa tersebut memiliki keunggulan tersendiri yang diciptakan Tuhan untuk kesehatan tubuh manusia yang mengandung alkali atau bersifat basa.

Pada dasarnya kata Dr Zaidul Akbar air kelapa ini bersifat asam namun keseimbangan dari komposisinya membuat air buah kelapa ini menjadi basa sehingga kalau memilih air mineral pilihlah bersifat netral.

Penyakit itu asal mulanya dari pemcernaan yang tidak bagus sehingga menimbulkan berbagai macam penyakit, di Islam untuk membersihkan pencernaan itu ada pada ibadah puasa itu paling bagus.

Dengan puasa ini kata Dr Zaidul Akbar akan meningkatkan populasi bakteri yang ada dipencernaan dan menguatkan pencernaan seseorang, semua ibadah Allah tersebut membuat kesehatan yang baik.

Wudhu saja penelitian menyebutkan untuk membersihkan patogen didalam hidung, jika seseorang sakit itu berkaitan langsung dengan apa yang dia makan sehingga banyak sekali orang sekali menyukai fast food.

Diceritakan oleh Dr Zaidul Akbar dia pernah membeli humberger di salah satu gerai Australia namun setelah dia letakkan dirumah selama 2 minggu malah tidak ada lalat dan jamur yang mendekat tetap utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: