HONDA

Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Bagaimana Cara Membunuh Sel Kanker dalam Tubuh? Begini Kata dr Zaidul Akbar

Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Cara Membunuh Sel Kanker Dalam Tubuh --Tiktok/AZBO Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Hidup sehat bersama dr Zaidul Akbar, kali ini membahas cara membunuh sel kanker dalam tubuh manusia sehingga bisa terbebaskan dari penyakit ini.

Sejatinya Allah memberikan penyakit untuk kita sebagai ujian hidup, supaya manusia tersebut selalu istiqomah kembali ke jalan yang diinginkan sehingga dapat selalu bertakwa kepadaNya.

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya dan Allah SWT Maha Penyembuh atas segala penyakit, namun ikhtiar kita sebagai umat Muslim juga harus dilakukan agar mendapatkan kesembuhan.

Itulah yang diajarkan oleh dr Zaidul Akbar sebagai ahli di bidang kesehatan melalui obat herbal yang dipercaya memiliki khasiat yang diturunkan oleh Allah SWT untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama dr Zaidul Akbar, Ini Obat Herbal Mengatasi Darah Tinggi

Salah satunya sakit kanker ini, dr Zaidul Akbar memberikan fakta mengenai bagaimana caranya membunuh sel kanker yang ada ditubuh manusia.

"Bicara soal kanker kita bisa bikin dia kelaparan, dengan cara apa, jangan makan daging olahan karena itu merupakan makanan sel kanker, contohnya seperti daging burger," jelasnya.

Karena daging olahan ini menjadi santapan yang nikmat bagi sel kanker yang ada di tubuh manusia, sehingga perlu untuk tidak memakan makanan tersebut karena berpengaruh buruk terhadap tubuh.

Kemudian dijelaskan lagi oleh dr Zaidul Akbar untuk tidak memakan gula refinasi.

BACA JUGA:Hidup Sehat Bersama Dr Zaidul Akbar : Resep Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa

"Ya gula pasir termasuk beras ini juga mengalami refinasi dengan cara diputihkan, belum lagi pestisida yang terkandung didalamnya," ucapnya.

Itu semua menjadi penyebab sel kanker tumbuh berkembang, maka dari itu baik untuk menghindari makanan yang mengandung hal-hal seperti yang disebutkan oleh dr Zaidul Akbar.

Kemudian, jangan makan pemanis buatan, itu akan membuat sel kanker tersebut kelaparan karena dia tidak memakan kandungan gula yang ada ditubuh manusia.

Setelah itu jangan makan produk yang berbasis susu-susuan supaya sel kanker makin menjadi-jadi kelaparannya, hal tersebut dapat memicu matinya sel kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: