HONDA

5 Hal Quality Time Bersama Anak Remaja Agar Hubungan Semakin Dekat, Nomor Satu Paling Penting

5 Hal Quality Time Bersama Anak Remaja Agar Hubungan Semakin Dekat, Nomor Satu Paling Penting

Hal yang bisa buat Quality time bareng anak remaja--Freepik/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Remaja merupakan fase yang tersibuk bagi anak untuk mendapatkan jati diri yang sedang dicari jangan sampai salah jalan kalau tidak diiringi oleh orang tuanya.

5 hal quality time bersama anak remaja yang sedang hip untuk mendapatkan perhatian orang tuanya agar selalu dekat sehingga dia tidak merasa sendirian dalam menjalani kehidupan yang sedang bergulir.

Anak remaja ini perlu diperlakukan berbeda sehingga dia tidak salah jalan harus memberikan perhatian lebih, pelukan yang sering, ucapan kasih sayang, sentuhan dan belaian yang membuat mereka dihargai.

Dengan begitu kita bisa memasukan hal-hal nasehat positif kepada mereka yang senantiasa diberikan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya dengan support system yang baik.

BACA JUGA:8 Cara Terbaik Mengajari Anak Berpuasa Ramadhan, Orang Tua Perlu Tahu

Kita tentunya sebagai orang tua tidak bisa menjaga anak sampai 24 jam, namun dengan doa serta kedekatan yang baik kita bisa meminimalisir gangguan lingkungan luar yang negatif terhadap anak remaja.

Berikut ini 5 hal quality time pada anak remaja anda sehingga lebih bisa merasa lebih diperhatikan dan hubungan semakin dekat, yakni:

1. Ajak Makan Bersama

Memang kita dirumah selalu makan bersama anggota keluarga, namun ketika anda mengajak intens dengan dia saja tanpa melibatkan anak lainnya salah satu dari orang tuanya yang mewakili atau keduanya.

Membuat anak remaja ini diperlakukan spesial dari orang tuanya yang terkadang sibuk dengan kerjaan dan membagi kasih sayang dengan adik-adiknya maka dari itu perlu untuk makan bersama.

BACA JUGA:Mengenal Suku Dayak Wehea dengan Ritual Lom Plai Sebagai Pesta Panen

Dengan makan bersama dirinya, kamu dapat membangun keharmonisan hubungan anak dan orangtua yang tentunya jarang dia dapatkan sehari-hari karena rutinitas.

Disana kamu dapat bertukar pikiran dengan anak remaja ini yang pasti akan banyak cerita seru yang keluar dari mulutnya, tentunya kita juga harus asyik diajak untuk teman mengobrol.

2. Ajak Nonton Bioskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: