HONDA

8 Jenis Potongan Celana yang Bikin Gaya Makin Stylish dan Fashionable

8 Jenis Potongan Celana yang Bikin Gaya Makin Stylish dan Fashionable

Jenis potongan celana yang harus diketahui tampil fashionable--Instagram/rumahoutfits

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Celana panjang harus melihat kondisi stuktur jenjang kaki, paha dan pantat agar bisa nyaman untuk kamu gunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Berikut ini 8 jenis potongan celana yang harus diketahui selain dapat memberikan kenyamanan bagi yang menggunakannya kamu akan lebih stylish dan fashionable dalam aktifitas bersosialisasi.

Celana sangat menentukan penampilan seseorang tersebut dalam sebuah aktifitas agar dapat menentukan gaya hari ini akan membuat kamu lebih casual atau lebih formal.

Untuk itu perlu mengetahui beberapa jenis potongan celana selain membuat kamu lebih tampil percaya diri, itu juga akan menjadi tolak ukur dalam memilih jenis potongan yang sesuai.

Apalagi look yang akan kita tampilkan kedepan publik agar sedap dipandang mata, tidak menyakitkan orang yang melihatnya untuk kamu pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

BACA JUGA:5 Majalah Lawas yang Populer pada Masanya, Generasi 70 hingga 90-an Pasti Tahu!

Berikut ini 8 jenis potongan celana yang harus diketahui selain memberikan kenyamanan juga agar lebih stylish dan fashionable dikutip dalam instagram rumahoutfits yakni:

1. Loose Fit

Jenis potongan celana Loose Fit ini memberikan kenyamanan bagi mereka yang memiliki paha, pinggul dan tulang yang besar dengan dari atas hingga kebawah lurus sama.

Bagi kamu yang memiliki pinggul atau bokong besar dapat menggunakan jenis potongan celana ini agar terlihat lebih langsing dan menjadi lebih fashionable.

2. Slim Fit

Slim fit merupakan jenis potongan celana yang terlihat lebih sempit dibandingkan dengan straight cut biasanya mengikuti bentuk tubuh yang memakai jenis potongan ini.

BACA JUGA:6 Pemilik Mobil Mewah Rolls Royce dengan Harga Miliaran, Sultan Mana?

Ini diperuntukkan khusus bagi orang-orang yang memiliki tubuh yang kurus dan ramping sehingga terlihat lebih tinggi dan lebih membentuk bodi orang yang menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: