HONDA

6 Pemilik Mobil Mewah Rolls Royce dengan Harga Miliaran, Sultan Mana?

6 Pemilik Mobil Mewah Rolls Royce dengan Harga Miliaran, Sultan Mana?

6 pemilik Rolls Royce yang ada di Indonesia --Instagram/contextdotid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rolls Royce merupakan mobil mewah hanya golongan konglomerat yang memiliki harta yang berlebih untuk memiliki mobil dengan harga yang fantastis ini.

Berikut ini ada 6 pemilik mobil mewah Rolls Royce dengan harga miliaran rupiah, sultan mana yang memilikinya?

Mobil dengan kualitas luar biasa ini diproduksi oleh produsen dari Inggris yang juga memproduksi mesin pesawat.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 15 Maret 1906 oleh Charles Stewart Rolls dan Sir Frederick Henry Royce sebagai lanjutan dari terjalinnya kemitraan sejak tahun 1904.

Kemudian perusahaan ini juga membuat mesin pesawat pada 1987, kemudian dalam perang dunia II oleh pemerintah Inggris diperintahkan untuk membuat suku cadang pesawat.

Ternyata kenapa mobil ini mahal dan mewah karena pembuatannya yang juga menggunakan kelengkapan ekslusif dengan bahan yang berkualitas tinggi diatas rata-rata mobil.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Film Dua Hati Biru Ceritakan Kelanjutan Sekuel di Tahun 2019, Penasaran? Tonton Segera

Diantaranya mobil Rolls Royce ini memiliki keunikan dalam segi kedap suara, interiornya yang dipikirkan setiap detailnya yang mewah dan kegagahan dari mobil ini berbeda dengan bentuk mobil lainnya.

Jadi sangat cocok untuk digunakan oleh para sultan yang memiliki kemampuan pendapatan diatas rata-rata sehingga di Indonesia hanya konglomerat yang memilikinya.

Berikut ini ada 6 pemilik orang Indonesia yang mempunyai mobil mewah Rolls Royce dengan harga mencapai miliaran rupiah dikutip dalam akun instagram contextdotid yakni :

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menjadi pemilik Rolls Royce tipe Phantom yang sebelumnya juga sudah memiliki Rolls Royce, namun untuk tipe Phantom persembahan untuk Nagita Slavina.

BACA JUGA:Duel Panas Chef Arnold Vs Codeblu dalam HSS Series 5 Celebrity Fight, Siapa yang Bakal Juara?

Dalam ulang tahun Nagita Slavina beberapa tahun lalu Raffi Ahmad tidak segan-segan membelikan hadiah mobil mewah Rolls Royce seharga 20 Miliar, sungguh angka yang fantastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: