HONDA

Ini Dia Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dipilih Perempuan

Ini Dia Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dipilih Perempuan

Beberapa jurusan kuliah yang paling banyak dipilih perempuan.--Freepik.com/Odua

Fakultas Ekonomi dikenal dengan jurusan Manajemen dan Akuntansi ini mayoritas mahasiswanya dihuni para wanita, pada umumnya para mahasiswi-mahasiswi 2 jurusan tersebut sadar dengan penampilan diri mereka.

Jurusan ini banyak diminati bagi para perempuan yang tertarik bekerja di bidang perbankan.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?

4. Fakultas Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu Komunikasi adalah jurusan kuliah yang juga cukup banyak diincar oleh banyak orang, dimana hampir universitas swasta atau negeri pasti memiliki jurusan Ilmu Komunikasi. 

Sehingga wajar saja kalau fakultas ini banyak diincar oleh orang-orang dikarenakan dunia pekerjaan sangat membutuhkan lulusan dari jurusan Ilmu Komunikasi ini. 

Adapun yang memilih jurusan Komunikasi ini biasanya mempunyai penampilan yang menarik dan juga memiliki percaya diri untuk tampil di muka umum. 

Fakultas Ilmu Komunikasi ini juga banyak diisi oleh para perempuan yang tak hanya mengutamakan penampilan namun juga pintar.

5. Jurusan Akuntansi

Jurusan Akuntansi merupakan jurusan lain yang juga banyak dibutuhkan pada dunia kerja, karena hampir di setiap perusahaan memerlukan orang dengan lulusan jurusan Akuntansi. 

BACA JUGA:Pencetus Kontes Kecantikan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Selain itu pada jurusan Akuntansi ini juga banyak dipilih para perempuan, dimana mahasiswi-mahasiswi jurusan akuntansi ini nantinya akan menjadi seorang akuntan yang bekerja kantoran.

6. Jurusan Pariwisata

Diketahui Indonesia sebagai salah satu negara yang mempunyai banyak destinasi wisata, sehingga tidak heran kalau jurusan ini banyak diminati oleh orang-orang pada saat ini.

Pada Jurusan pariwisata ini biasanya diisi oleh banyak kaum wanita, selain itu Jurusan Pariwisata ini juga mengharuskan mahasiswa dan mahasiswinya untuk tampil menarik dan juga rapi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: