HONDA

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan--Youtube/Rans Entertaiment

Dengan malu-malu Sus terdiam, didorong orang sekitar untuk segera ngomong dan menasihati Raffi Ahmad, Nagita kembali beujar, "ayo sus bapak nunggu cepet ngomong."

Kemudian Sus Rini memberatkan diri berbicara, "bapak banyak makan sayur."

Nagita kemudian menimpali perkataan dari pengasuh anaknya tersebut, "biar apa Sus?"

BACA JUGA:Ayo ! Miliki Rumah Impian Berhadiah Saldo Tabungan hingga Rp 5 Juta di Pesta Hadiah BSI Griya

Sus Rini dengan malu melanjutkan perkataannya, "biar dapat anak cewek."

Raffi Ahmad mendengar nasihat yang diberikan oleh pengasuh anaknya tersebut langsung memakan sayuran yang disuapkan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menuruti langsung yang menjadi saran dari pengasuh anak mereka, karena Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sekeluarga sangat menginginkan anak perempuan.

Apalagi kedua anak mereka sangat menyukai kedatangan bayi perempuan yang dikatakan akan diadopsi oleh keluarga Sultan Andara tersebut, seorang bayi mungil bernama Lily.

Lily merupakan bayi yang dikatakan calon adopsi dari keluarga Andara namun belum jelas karena Raffi Ahmad mengakui kalau ketika baru lahir Lily yang adzani adalah Raffi Ahmad sendiri.

Sehingga sudah terjalin kasih sayang antara Raffi Ahmad, Rafathar, Rayanza dan Nagita Slavina terhadap bayi mungil nan rupawan ini di keluarga Andara.

BACA JUGA:Pidato Prabowo: Mas Anies-Muhaimin, Saya Tahu Senyuman Anda Berat

Untuk itu kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke London ini salah satunya untuk liburan bersama keluarga dan agenda Raffi dalam olahraga marathonnya bersama artis lain.

Dengan malu-malu Nagita Slavina mengatakan apa yang menjadi nasihat dari Sus Rini yang mereka memang merencanakan tahun ini memiliki anak perempuan dikeluarga mereka.

Di London ini juga Rafathar sangat senang bermain dan mengeksplor dirinya, salah satunya dengan bermain bola di taman yang ada di London tersebut dan kegiatan lainnya.

Banyak sekali kegiatan mereka yang diabadikan dalam akun youtube Rans Entertainment sebagai channel pribadi untuk mengekspos semua kegiatan mereka sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: