HONDA

Wow! Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Punya Pendapatan yang Fantastis, Ternyata Segini

Wow! Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Punya Pendapatan yang Fantastis, Ternyata Segini

Nelayan Penangkap Kepiting Alaska Dapatkan Pendapatan Segini Fantastis--Instagram/wow_mahal_banget

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMNelayan penangkap kepiting Alaska dapatkan pendapatan yang fantastis, karena harga dari King kepiting Alaska dapat mencapai jutaan rupiah untuk 1 ekor kepiting.

Paling banyak King Kepiting Alaska ini ada dipeyrairan Rusia dan perairan Internasional. Penangkapan ini dilakukan oleh nelayan pada saat musim dingin di perairan lepas pantai Alaska dan kepulauan Aleut.

Namun, dengan jangka musim yang sangat pendek sehingga membuat King kepiting ini menjadi sangat mahal harganya karena penangkapannya yang sulit dengan keadaan lautan yang sangat berbahaya.

Biasanya untuk raja kepiting merah Alaska cuma ada pada 4 hari diantara jangka waktu Oktober hingga Januari, sangat susah untuk mendapatkannya dengan jangka waktu yang singkat tersebut.

BACA JUGA:DBD Makin Meresahkan, 7 Makanan Ini Cepat Naikkan Trombosit, Simak Gejala Saat Trombosit Turun

Pekerjaan ini sangat susah untuk dilakukan dan paling berbahaya dari pekerjaan lain di dunia, untuk Amerika Serikat saja jumlah korban jiwa menurut statistik ada 100 ribu orang terdapat 300 jiwa yang tewas.

Sungguh sangat mengkhawatirkan dan berbahaya untuk melakukan penangkapan raja kepiting merah Alaska ini, untuk itu kamu harus berhati-hati dalam melakukan pekerjaan ini.

Resikonya sangat besar dengan berada diperairan lautan yang bersuhu dibawah 0 derajat celcius selama lebih dari 24 jam untuk melakukan penangkapan tersebut.

Sehingga ada ritual khusus yang dilakukan para pemburu kepiting Alaska ini, sebelum berlayar mereka mengadakan pesta di sebuah restoran karena belum tahu mereka akan pulang dengan selamat atau tidak.

BACA JUGA:Kisah Legenda Kebo Iwa, Asal Mula Danau Batur di Bali

Untuk 1 hari pekerjaan mereka dalam mendapatkan raja kepiting Alaska ini dapat menguntungkan dengan membawa pulang 5 miliar dalam sehari sungguh fantastis pendapatan mereka.

Namun, harus dibayar mahal dengan pertaruhan nyawa dengan waktu yang cukup susah dilakukan, mereka harus menentang alam yang harus bertahan dalam suhu dibawah 0 derajat.

Tentunya tidak mudah dan gampang untuk melalui hari dengan iklim tersebut, sehingga itu mereka harus bertahan dengan berada di tengah lautan untuk menangkap raja kepiting Alaska.

Ini bukan pekerjaan yang mudah sekali dilakukan oleh para pemburu karena harus melewati ombak yang super tinggi di lautan sehingga harus melakukannya dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: