HONDA

Drakor Queen of Tears Episode Terakhir, Benarkah Akan Bersatu Kembali?

Drakor Queen of Tears Episode Terakhir, Benarkah Akan Bersatu Kembali?

Episode terakhir Queen of Tears berakhir bersatu kembalikan mereka?--Instagram/amichyfoodcourt

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Drama Korea atau terkenal dengan istilah drakor Queen of Tears di episode terakhir, benarkah akan bersatu kembali antara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo?

Dimana Hong Hae In (Kim Ji Won) harus menjalankan operasi pengangkatan tumor otak sehingga pada perjalananya selama ini dia tidak mengingat dan mengenal suaminya, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Namun, dengan batas kemampuan Hong Hae In berusaha sekali untuk mengenali sang suami meskipun ada pengaruh buruk dari Yoon Eun Seong (Park Sung Honn) yang mengatakan bahwa suaminya tukang selingkuh.

Tetapi hati nurani Hong Hae In tidak mempercayai begitu saja apa yang dikatakan oleh Yoon Eun Seong. Baek Hyun Woo berhasil dibebaskan dari penjara oleh pengacaranya.

BACA JUGA:Kisah Menyayat Hati, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Sageuk yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor

Dengan layaknya seperti penguntit Hong Hae In mengintai dari kejauhan bersama sekretarisnya Na Chae Yeon yang selalu setia menemani bosnya tersebut dalam kondisi apapun.

Hong Hae In tetap memperhatikan suaminya yang baru saja keluar dari penjara yang disambut dengan dua kakaknya, terlihat mereka saling berpelukan dan menangis dalam kondisi yang haru.

Disana terlihat kakak pertama Hyuntae memeluk dan melihat keadaan dari Baek Hyung Woo yang memeriksa keadaan adiknya tersebut dengan melihat kondisi sekitar dari badannya.

Mereka sangat terharu melihat adiknya keluar dari penjara, dengan fitnah yang kejam dilontarkan kepadanya sehingga membuat Baek Hyun Woo harus mendekam dipenjara.

BACA JUGA:Apakah Kisah Cinta di Korea Selatan Seperti Layaknya Drakor? Berikut 3 Sisi Gelapnya

Diseberang jalan Hong Hae In tetap saja memperhatikan keluarga mereka dan menangis terharu.

Kemudian dia mencatat di buku kecilnya dalam tulisannya dia menggoreskan "hubungan keluarga yang manis."

Masih menyimak keromatisan keluarga Hyun Woo kemudian diberi tahu oleh kakaknya namun dia tolak. Tradisi dari Korea setiap orang yang keluar dari penjara kerabat lainnya wajib memberikan tahu.

Dipercaya simbol tradisi itu sebagai bentuk kemurnian dan pemutihan kembali. Namun, Hyun Woo menolak pemberian kakaknya tersebut dan menghindar dari suapan yang diberikan kakaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: