BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Kipas Mini Portable Terbaik 2024 yang Wajib Anda Beli

5 Rekomendasi Kipas Mini Portable Terbaik 2024 yang Wajib Anda Beli

5 Rekomendasi Kipas Mini Portable Terbaik 2024 yang Wajib Anda Beli--Instagram.com/ giftboutique868

Kadonio kipas angin mini karakter seperti hewan yang sangat lucu dan menggemaskan, dengan variasi bentuk Lion, Bear, dan Rabbit.

Kipas ini juga telah dirancang dengan basis anti-jatuh yang sangat kuat, sehingga tidak akan mudah rusak.

Kipas angin mini portable dari merk ini dibuat dengan menggunakan bahan yang sangat ramah lingkungan, serta juga memiliki bilah kipas yang cukup lembut, dan pastinya tidak akan melukai tangan Anda.

Hal yang lebih spesialnya dari kipas angin mini portable dari Kadonio ini adalah bahwa produk ini dapat dialihfungsikan sebagai lampu tidur di saat malam hari.

5. Rokeet Astronot Mini Fan

Satu lagi rekomendasi kipas angin mini portable yang sangat cocok untuk segala usia, bahkan juga dihadiahkan untuk anak-anak sekalipun yaitu dari Rokeet Astronot Mini Fan.

Kipas mini ini dikatakan sangat ramah pada anak-anak karena memiliki model bladeless, artinyambaling-baling dari kipas mini ini sangat tersembunyi pada bagian dalam kerangka kipas, dan angin yang disalurkannya melalui saluran turbin yang inovatif.

Lebih dari itu saja, kipas ini juga memiliki tampilan yang sangat lucu dengan desain astronot yang sangat menggemaskan, rokeet Astronot Mini Fan memiliki 2 mode kecepatan angin yang dapat diatur melalui 1 tombol saja.

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

Bentuk dari kipas angin mini portable yang satu ini sangatlah ringkas, dan bahkan juga dapat dicantolkan sebagai gantungan kunci.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi kipas angin mini portable yang wajib untuk Anda beli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: