HONDA

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis--Instagram/kevin_sanjaya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Usia Marcus Gideon pada awal Maret lalu memutuskan untuk pensiun di usia yang tak lagi muda 33 tahun dalam akhir kariernya di dunia bulutangkis.

Kini pasangannya yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengambil keputusan yang sama untuk pensiun dari dunia bulutangkis, ini menjadi kisah akhir dari The Minions panggilan pasangan ini.

Pasangan ini dikenal dengan sebutan Minions yang mana setiap penampilan mereka berdua menjadi suatu pertunjukkan yang benar-benar menyita perhatian dari internasional saking berpotensinya.

Namun, sayangnya akhir kisah dari The Minions ini menjadi suatu yang menyedihkan harus berpisah dan Kevin Sanjaya hingga saat ini tidak juga menemukan pasangan yang cocok untuk dijadikan partner.

BACA JUGA:Atlet Bulutangkis Jepang Kento Momota Pensiun Dini Diusia 29 Tahun, Ini Alasannya

Dalam akun instagramnya, Kevin Sanjaya berpamitan dan memberikan penjelasan sekitar keputusan pensiun yang diambilnya untuk mengakhiri langkahnya di dunia atlet yang membesarkan namanya ini.

"Saya bersyukur dengan pencapaian yang saya dan Marcus Fernaldi Gideon saat ini walaupun kami belum berhasil mendapatkan mendali Olimpiade dan Kejuaraan dunia," disampaikan Kevin dikutip dari Harian Disway.

"Sepertinya waktu saya didunia bulutangkis cukup sampai disini," ditambahkan oleh Kevin Sanjaya mengenai akhir dari karirnya.

Tentunya ini menjadi duka yang mendalam bagi pencinta bulutangkis Indonesia.

Postingan dari Kevin Sanjaya ini hanya berselang beberapa saat setelah PBSI menggelar jumpa pers yang berada di Pelatnas Cipayung 16 Mei 2024 kemarin di Jakarta Timur dalam pengumuman tersebut.

BACA JUGA:5 Raket Badminton Termahal di Dunia, Ada Merek Vicktor Lamborghini Hypernano Epic Limited

Lebih lanjut disebutkan bahwa Kabid Binpres PP PBSI, Ricky Subagja mengungkapkan kabar mengenai pamitnya Kevin Sanjaya Sukamuljo dari pelatnas yang sudah membuatnya menjadi atlet yang luar biasa.

Keputusan mengikuti Marcus Gideon yang merupakan pasangannya tersebut untuk gantung raket dengan banyak sekali pertimbangan yang menjadi alasan oleh Kevin yang terkenal sekali dengan performanya.

Sejak 2017 Kevin Sanjaya yang merupakan atlet bulutangkis yang ditunggu-tunggu permainannya itu, sempat terjadi cidera bahu yang itulah juga salah satu yang membuatnya mengikuti jejak dari patnernya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: