HONDA

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis

Akhir dari The Minions, Kevin Sanjaya Menyusul Markus Pensiun dari Bulutangkis--Instagram/kevin_sanjaya

Sedangkan Marcus Gideon sendiri beberapa waktu lalu saat 2022 memiliki cidera sehingga membuatnya harus operasi tumit yang pertama dilakukannya sehingga pada 2023 dilanjutkan operasi kedua.

BACA JUGA:6 Tunggal Putra Badminton Indonesia Pernah Juarai All England

Itulah yang menyebabkan Marcus untuk gantung raket pada 9 Maret 2024 terlebih dahulu, awalnya Kevin masih dapat bermain menjadi atlet namun belum ada pasangan yang tepat yang dapat menjadi patnernya.

Sehingga keputusan tersebut membuat Kevin Sanjaya kehilangan kesempatan lolos ke Olimpiade Paris 2024, awalnya Kevin dipasangkan kepada Rahmat Hidayat dalam laga di Korea Masters 2024.

Selain itu, Kumamoto Masters Japan 2024 tapi mereka belum bermain secara maksimal dan harus berbesar hati menyerah dibabak ke 16 besar setelah dari itu Kevin mulai tidak nampak dipelatnas.

Namun, dirasakan oleh pengurus PBSI mereka bukan patner yang tepat karena mereka berdua adalah pemain lini depan sehingga perlu langkah lebih lanjut mengenai patner yang tepat untuk Kevin Sanjaya.

BACA JUGA:Piala Thomas 2024: Ginting Juara di Partai Pertama, Fajar/Rian Tumbang Vs Thailand

"Tentunya saya bermain bukan untuk jadi penggembira melainkan memiliki tujuan yang jelas sehingga beberapa bulan saya menunggu akhirnya saya mendapatkan jawaban di pertengahan Januari 2024," terangnya.

Namun, harapan Kevin Sanjaya tidak sesuai dengan harapan sebelumnya sehingga tidak ada kesempatan untuk mendapatkan tujuan yang jelas dan pada akhir Februaari memutuskan untuk berhenti dari bulutangkis.

Tentunya keputusan tersebut tidak sembarangan diambil oleh pemain berusia 28 tahun ini karena tentunya banyak sekali pertimbangan yang harus dilaluinya untuk meninggalkan nama besarnya tersebut.

Tidak mudah untuk seorang Kevin Sanjaya yang memulai karirnya di usia 5 tahun di dunia bulutangkis sehingga ini menjadi keputusan yang harus dilaluinya untuk melepaskan nama besarnya di bulutangkis.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: