BANNER KPU
HONDA

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu

David Gadgetin Review Smartphone Moondrop MIAD01, Kotak Gambar Wibu--Youtube/gadgetin

BACA JUGA:Review Poco X6 Pro 5G, Gadgetin Sebut Handphone Tergila hingga Trending di YouTube

Keuntungannya apa yang memiliki 2 jack yang terpisah karena lebih diuntungkan dengan noisenya, sisi kanannya ada tombol power dan volume yang warnanya sedikit mencolok dengan warna orange.

Ditengah bodynya yang berwarna abu-abu sehingga warna orange ini membuat tampilannya sedikit berwarna dengan sentuhan tersebut yang menarik dilihat ketika menggunakan handphone ini.

Dibagian bawah ada speaker, port type C, dan SIM tray dan bagian belakang pada bagian cekung ada terlihat garis-garis dengan bagian atas belakang agak lebih mulus namun terdapat 2 kamera.

Untuk kamera pertama terdapat 64 MP dan untuk yang ultra 8 MP disana terdapat mikrophone dan flash, buat pertama untuk memproduksi smartphone ini terasa matang dan terlihat sangat bagus.

BACA JUGA:Resmi Rilis, Vivo Pad 3 Pro Jadi Tablet Pertama dengan Chipset Dimensity 9300 Terbaru

Walaupun tebal tapi tidak terasa berat untuk dipegang infonya diwebsitenya mereka membuat bisa print desain 3D untuk casing dengan layar menggunakan Amoled 120 Hz.

Layar depannya mirip sekali dengan Lumia dan menurut David Gadgetin dia sangat menyukai smartphone ini dengan ujungnya terlihat dari plastik yang membuat David sedikit kagum dengan smartphone ini.

Kalau menggunakan speaker dengan branding Moondrop ini sama dengan ketika menggunakan handphone lainnya, dengan tidak ada googlenya jadi harus diinstal seperti handphone China pada umumnya.

karena untuk smartphone ini tidak dilengkapi dengan fitur playstore sehingga harus mengaktifkan GMS baru bisa membuka youtube, speakernya biasa sekali bagusan hape gaming.

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, Vivo V30 dan V30 Pro Segera Rilis di Indonesia, Diperkirakan Harganya Rp7 Jutaan

Ketika dipakai untuk ngegaming handphone ini terlihat seperti sudah menggunakan casing performa gaming tergantung pada DAC dan audio dengan kelasnya yang mid range.

Untuk main Ghensin sudah memuaskan dengan setting yang dibuat medium bisa dapat di 38 fps buat rata-rata jarang ada yang ngedrop banget masih naik turun naik turun.

Sedangkan untuk main Mobile Legend malah bisa lebih bagus dengan 80 fps itu sudah cukup sekali untuk kebanyakan player gaming, untuk main PUBG juga menggunakan 60 fps.

Ini smartphone yang cocok sekali untuk bermain gaming sehingga dapat menjadi pilihan dengan lebih ngebranding anime menjadi smartphone yang lebih tampil keren.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: