BANNER KPU
HONDA

Andrew Andika Bungkam Ditanya Soal Perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid

Andrew Andika Bungkam Ditanya Soal Perselingkuhannya dengan Soraya Rasyid

Andrew Andika Bungkam Ditanya Soal Perselingkuhannya Dengan Soraya Rasyid--Instagram/eiffelcake

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ditanya soal perselingkuhan dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika pilih bungkam. Apalagi soal peselingkuhannya dengan Soraya Rasyid yang beberapa waktu lalu itu tersebar percakapan melalui handphone oleh istrinya sendiri.

Dikabarkan bahwa Andrew Andika sedang bermasalah dengan istrinya yang lagi mengandung besar, lantaran diduga perselingkuhan yang dilakukannya bersama wanita lain.

Salah satu perselingkuhan ini yang ramai yang didapatkan keterangan oleh Tengku Dewi terhadap Soraya Rasyid yang merupakan salah satu host di uang kaget.

Dalam cerita yang dibagikan oleh istrinya Andrew Andika yakni Tengku Dewi yang mengeluarkan bukti percakapan antara dirinya dan Soraya Rasyid, ia menanyakan perihal keberadaan dari suaminya tersebut.

Diketahui saat ini Andrew Andika tidak lagi tinggal bersama dengan Tengku Dewi dan anaknya sehingga membuat istrinya mencari tahu keberadaan dari sang suami ternyata didapatkan informasi suaminya tersebut berada di rumah Soraya Rasyid.

BACA JUGA:Kecamatan Curup Wakili Rejang Lebong Lomba B2SA Tingkat Provinsi

Tengku Dewi menuding Soraya Rasyid sebagai wanita ya Rela menampung suaminya tersebut tidak mungkin tanpa ada embel-embel yang lain sehingga dia menduga suaminya berselingkuh.

Di dalam percakapan itu terkuak bahwa selama ini tidak tinggal di rumah Andrew Andika, tapi bersama Soraya Rasyid berada di dalam satu rumah.

Inilah yang kemudian menyebabkan tanda tanya besar oleh Tengku Dewi.

Akibat dari beredarnya postingan tersebut di media sosial yang dibagikan oleh berbagai akun, membuat Andrew Andika dicari oleh para pewarta untuk mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

Ketika pemain sinetron tersebut sedang bermain bola tentu langsung mendapat serbuan dari wartawan yang ingin mengkonfirmasi mengenai masalah rumah tangganya yang beredar luas di media sosial.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Bawaslu Rejang Lebong Perpanjang Masa Pendaftaran PKD

Di mana terkaitnya video percakapan antara Tengku Dewi dan Soraya Rasyid yang diduga menjadi wanita simpanan dari Andrew Andika dan beberapa wanita lain yang menjadi simpanannya.

Pada tanggal 21 mei 2024 kemarin terlihat di kawasan Gelora Bung Karno Andika menggunakan jersey berwarna peach di Jakarta Pusat, banyak sekali wartawan yang menunggunya di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: