BANNER KPU
HONDA

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini Rencanakan Ketemu--Tiktok/kiky saputri

Dibalas oleh Syahrini, "Masya Allah, Kiki Insya Allah pasti kita berjumpa dengan manja apabila saatnya tiba, tahan semua itu pemirsa harap bertenang ya kan."

BACA JUGA:Mata Tiba-tiba Kabur, Apa Penyebabnya? Begini Penjelasan dari Ahli

Tentunya postingan tersebut oleh beberapa netizen membacanya dengan nada suara manja Syahrini yang menjadi ciri khasnya.

Bukan hanya Kiki Saputri yang merindukan penyanyi kenamaan tersebut, Namun netizen pun juga ikut menginginkan bertemu dengan istri Reino Barack yang sedang mengandung anak pertama itu.

Dikatakan oleh Kiki Saputri hanya Syahrini yang apa dibuatnya atau aktivitas yang dilakukannya selalu viral. Termasuk tulisan yang disematkannya tersebut seakan bisa divisualisasikan.

Kemudian Kiki Saputri menirukan gaya manja Syahrini yang merupakan ciri khasnya dalam berbicara saat membaca tulisan dari postingan balasan komentar Kiki Saputri.

BACA JUGA:5 Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan Tubuh, Diantaranya Mencegah Anemia

Kiki Saputri yang sedang mengalami kesehatan menurun sangat bahagia dengan balasan postingan dari komentar di akun Instagram Syahrini tersebut, Kiki Saputri terlihat bahagia sekali.

Kiki minta doa dari netizen untuk segera bertemu dengan Princess Syahrini tersebut walaupun di dalam satu dunia entertainment belum tentu bisa mewujudkan impiannya.

Diketahui saat ini Syahrini sedang berada di Singapura karena mengikuti pekerjaan dari suaminya meninggalkan hiruk pikuk kegiatan entertainment yang membesarkan namanya.

Semenjak menikah Syahrini bisa dikatakan tidak lagi muncul di media lantaran keinginannya mengabdi kepada sang suami membuat calon ibu tersebut jauh dari dunia entertainment.

BACA JUGA:The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

Sehingga Kiki Saputri pun memaklumi kesibukan yang sedang menyelimuti calon ibu tersebut, sehingga dia tidak berharap banyak untuk bertemu di Indonesia bahkan di manapun dia bersedia untuk bertemu.

"Maaf ya guys Aku senang ini mungkin ada juga yang ngefans sama Teh Syahrini seperti aku, jangan lupa komen dan tag segera semoga aku cepat bertemu," terang Kiki Saputri.

Tentunya kebahagiaan dari Kiki Saputri Ini menjadi sesuatu yang berharga sekali bagi dirinya untuk bertemu idolanya sedari dulu yang belum terwujud meskipun sudah berada di dunia entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: