BANNER KPU
HONDA

Pasar Panorama Kota Bengkulu Bakal Bertransformasi Menjadi Pusat Perbelanjaan Modern

Pasar Panorama Kota Bengkulu Bakal Bertransformasi Menjadi Pusat Perbelanjaan Modern

Pemkot Bengkulu resmi canangkan Pasar Panorama sebagai pusat perbelanjaan modern.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Pasar Panorama Kian Semrawut

Penertiban ini dilakukan secara berkala untuk memastikan kenyamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan mudah dan arus transportasi tetap lancar.

"Dengan penertiban yang kami lakukan, kami berharap para pedagang dapat mematuhi aturan yang berlaku, sehingga aktivitas jual beli di Pasar Panorama bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman, dan kondusif," kata Yurizal.

Kepala Operasi Satpol-PP Kota Bengkulu, Asmiliadi menambahkan bahwa pihaknya secara rutin melakukan patroli pada pagi dan malam hari di beberapa lokasi yang dianggap mengganggu ketertiban umum.

"Dengan menugaskan satu regu personel dan satu armada roda empat, kami terus melakukan patroli," jelas Asmiliadi.

BACA JUGA:Sembunyi dalam Gerai Minimarket, Pemuda 27 Tahun di Bengkulu Nekat Gasak HP hingga Puluhan Slop Rokok

Pengembalian Fungsi Lahan Parkir

Penertiban terhadap pedagang kaki lima dilakukan karena Pemkot Bengkulu berencana mengembalikan fungsi lahan parkir yang selama ini digunakan sebagai tempat berjualan.

"Dugaan adanya praktik jual beli lahan parkir untuk berjualan oleh pedagang di kawasan Pasar Panorama menjadi salah satu alasan utama penertiban ini," katanya.

Dengan upaya ini, Pemkot Bengkulu berharap dapat menjadikan Pasar Panorama sebagai pusat perbelanjaan modern yang nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: