HONDA

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik

Parodi Penampilannya di Atas Panggung Viral, Ini Tanggapan Dewi Persik--Instagram/dewiperssik9

Dimana toren yang diberikan dapat menampung 1500 liter air ini lantaran Dewi Persik pernah mengakui dia setiap hari meminum air putih sebanyak 1500 liter.

Mendengar perkataannya yang viral tersebut membuat seseorang yang mengaguminya memberikan toren berupa penampung air yang berkapasitas 1500 liter.

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Batu’ Digunakan 459 Desa se-Indonesia, Bagaimana Desamu? Ini Daftarnya

Perkataan salah yang diutarakan oleh Dewi Persik tersebut pernah diklarifikasinya sehingga dia membuat banyak orang terhibur akibat dari pengakuannya tersebut.

Diceritakan oleh Dewi Persik pada saat itu, "Iya pada saat itu lagi live iseng-iseng aja pas ngobrol bilang 1500 liter kemudian rame lagi."

Jadi apapun yang dilakukan oleh Dewi Persik itu menjadi viral.

Tidak tanggung-tanggung fans tersebut memberikan 4 buah toren sehingga membuat Dewi Persik kelimpungan dengan kedatangan penampung air berkapasitas besar tersebut.

Akhirnya tiga toren dia bagi-bagikan kepada para tetangganya, sedangkan dia hanya mengambil satu toren untuk pribadi. Ternyata keviralan tersebut menjadikan berkah tersendiri bagi Dewi Persik.

BACA JUGA:Terbaru, All New Honda BeAT Street Tampil Beda dengan Fitur dan Desain Inovatif

"Dikasih aja nggak tahu tiba-tiba ada nyampe di rumah, untuk Mbak Dewi Persik mau videoin apa nggak ya udah akhirnya divideoin. Tapi takut rame lagi tapi akhirnya kasihan aku videoin," tuturnya.

Lantas Ivan Gunawan terlampau aneh, orang tersebut bisa tahu alamat dari rumah Dewi Persik dan diakui oleh Dewi Persik dia juga tidak tahu dari mana orang tersebut dapat mengetahui alamat rumahnya.

Hikmahnya diutarakan oleh Dewi Persik bahkan saat ini ketika dia manggung banyak sekali permintaan lagu-lagu lama untuk dinyanyikan kembali pada saat dia menghibur masyarakat.

Hingga orang yang mengundangnya meminta Dewi Persik menyanyikan lagu-lagu yang sedang viral saat ini yang banyak sekali diparodikan oleh konten kreator yang menghiasi media sosial.

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Muara’ Digunakan 338 Desa se-Indonesia, Bagaimana Desamu? Ini Daftarnya

Dewi mengatakan ini menjadi keberkahan tersendiri bagi dirinya bahkan menjadi rezeki yang tak terduga-duga akibat dari viralnya aksi panggung yang dia lakoni pada tahun 2006 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: