BANNER KPU
HONDA

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, Ini Agendanya di Bengkulu

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, Ini Agendanya di Bengkulu

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful, M.Si saat Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, Ini Agendanya di Bengkulu--FOTO DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

Dengan demikian, adanya NEK dapat menjadi insentif untuk pencapaian NDC dengan mendukung upaya yang selama ini dilakukan seperti pengendalian kebakaran hutan, pencegahan deforestasi dan degradasi hutan, atau transisi teknologi untuk mewujudkan energi baru terbarukan seraya terus 

mengupayakan terbangunnya kesempatan kerja dan generating pendapatan.

Yang penting sebagai catatan bahwa upaya mitigasi dan adaptasi merupakan upaya atasi iklim dan pelestarian lingkungan yang sekaligus menjadi insentif untuk kesejahteraan juga secara ekonomi.

Bagi Indonesia, NEK merupakan bagian dari kekayaan alam Indonesia dan dikuasai negara yang harus digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai makna Pasal 33 UUD 1945.

BACA JUGA:Berbagai Jenis Pinjaman Terbaru 2024 darimBCA, Serta Syarat Pengajuannya

BACA JUGA:Cukup Modal KTP, Pinjam Online Rp25 Juta di BCA Personal Loan Tanpa Jaminan

Diakhir sambutannya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc menegaskan bahwa dengan segala capaian yang ada hingga saat ini, atas nama pemerintah, ia menyampaikan ucapan terima kasih.

Juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras seluruh elemen bangsa, seluruh masyarakat: kelompok komunitas, aktivis, dunia usaha, para tokoh perempuan, generasi muda, green leaders, akademisi, jurnalis dan juga jajaran birokrasi di daerah dan di lapangan. 

Ucapan terima kasih juga atas dukungan para pemimpin politik dan pengambil kebijakan tingkat Nasional dan tingkat daerah. 

BACA JUGA:Bertabur Promo Honda Khusus PNS: Promo Servis, Promo Dp Hingga Promo Angsuran

BACA JUGA:Dukung Pertumbuhan UMKM, BCA Syariah Salurkan Pembiayaan Rp1,9 Triliun Hingga Maret 2024

Peringatan Hari Lingkungan Hidup 2024 ini menjadi momen penting untuk terus menumbuhkan, meningkatkan kesadaran dan kepedulian secara konsisten dalam upaya memperbaiki lingkungan secara keberlanjutan. 

Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: