BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Freezer Low Watt Terbaik dan Awet, Pertimbangkan Hal-hal Berikut Ini Sebelum Membeli

5 Rekomendasi Freezer Low Watt Terbaik dan Awet, Pertimbangkan Hal-hal Berikut Ini Sebelum Membeli

5 Rekomendasi Freezer Low Watt Terbaik dan Awet, Pertimbangkan Hal-hal Berikut Ini Sebelum Membeli--Instagram.com/ boxlight_electronics

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah Anda sedang bingung untuk menyimpan makanan beku dan makanan mentah lainnya agar tahan lama seperti daging kurban?

Anda tentu saja bisa menggunakan freezer sebagai tempat penyimpanan yang praktis dan handal.

Pada umumnya freezer ini sama seperti dengan kulkas, namun freezer memiliki suhu yang paling rendah yaitu sekitar 28-30 derajat Celcius.

Fungsi utama frezzer adalah untuk membekukan makanan, terlebih lagi freezer juga memiliki pintu geser atau dengan berengsel.

Pada umumnya, freezer ini hanya digunakan untuk penjual es, namun untuk Anda yang ingin menghemat listrik, maka sangatlah penting untuk mencari freezer yang berkualitas dan juga low watt.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

Nah, tentu saja freezer yang low watt ini memiliki kualitas yang awet, sehingga Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. 

Apabila Anda sedang mencari freezer box yang low watt, maka berikut ini ada beberapa merek dan model freezer low watt yang Rakyatbengkulu.com rangkum dari berbagai sumber, yaitu sebagai berikut:

1. Sharp SJ-196-SS

Sharp sering kali menawarkan model-model dengan rating energi yang baik. Pastikan untuk memeriksa label energi atau informasi efisiensi energi pada produk tertentu.


Rekomendasi Freezer Low Watt dan Awet--Instagram.com/ just_households_and_kiddies

2. Panasonic NR-A192S

Panasonic dikenal dengan produk-produk elektronik berkualitas dan efisiensi energi yang tinggi. Model seperti NR-A192S bisa menjadi pilihan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: